Jumat, 08 Mei 2015

jokopediaid #JokopediaID Twitter : @JokopediaID Semua tentang kinerja Kabinet Jokowi :) http://jokopedia.org

jokopedia Jokowi JK di @JokopediaID Kliping info,berita, grafis dll seputar Presiden Joko widodo dan wakil Jusuf Kalla serta kinerja kabinet kerja ,2014-2019 Diklip dari @JokopediaID dll http://jokopedia.org
Selain dukungan partai politik, Jokowi dikenal mendapat dukungan luas di akar rumput dari berbagai kelompok dan organisasi relawan, baik yang berafiliasi dengan partai politik tertentu maupun independen. Selain itu juga ada beberapa individu yang aktif memberikan dukungannya dalam Kampanye Pilpres. Disclaimer: Relawan tidak terbatas hanya kepada nama yang tercatat berikut di bawah ini. Daftar ini bisa bertambah seiring semakin lengkapnya data
 http://jokopedia.org/joko/Relawan_Pendukung
1 Organisasi, Komunitas, dan Kelompok
1.1 Jasmev
1.2 Projo
1.3 Seknas Jokowi
1.4 Bravo 5
1.5 Jokowi Center
1.6 Duta Jokowi
1.7 Almisbat
1.8 Bara JP
1.9 Jokomik
1.10 Kejora
2 Individu
2.1 Addie MS
2.2 Shafiq Pontoh
2.3 Rudi Valinka
2.4 Kartika Djoemadi
2.5 Ulin Yusron
2.6 Fadjroel
2.7 Iwan Piliang
2.8 Jerink SID
2.9 Olga Lydia
2.10 Joko Anwar
2.11 Abdi Negara
3 Posko dan Pusat Informasi
3.1 Posko Cemara
3.2 Cokro 100
3.3 Mangunsarkoro
3.4 Rumah Jokowi
3.5 Posko Sukabumi
3.6 Pusat Informasi Relawan
Organisasi, Komunitas, dan Kelompok
Jasmev
Untuk info lebih lanjut, kunjungi artikel Jasmev
Kelompok relawan ini telah aktif mendukung Jokowi di Pilkada DKI Jakarta 2012 sejak 12 Agustus 2012 dan kemudian dinonaktifkan. Setelah deklarasi pencapresan Jokowi, Jasmev kembali diaktifkan di Waroeng Solo, Jeruk Purut, Kemang pada tanggal 27 Maret 2014. Jasmev yang salah satu pendirinya adalah Kartika Djoemadi ini aktif berkampanye di media sosial.
Projo
Seknas Jokowi
Untuk info lebih lanjut, kunjungi artikel Seknas Jokowi
Seknas Jokowi dideklarasikan di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan pada tanggal 10 Januari 2014. Strukturnya banyak diisi aktivis-aktivis muda dari PDIP, namun kegiatannya sendiri independen dari partai dan keanggotannya terbuka untuk siapa saja yang ingin mendukung Jokowi. Muhammad Yamin adalah salah satu tokoh sentralnya, sebagai Presidium. Cabangnya diklaim sebanyak 150 dan tersebar di banyak daerah di Indonesia.
Bravo 5
Untuk info lebih lanjut, kunjungi artikel Bravo 5
Bravo 5 adalah salah satu kelompok relawan pendukung Jokowi, dengan tokoh pendiri antara lain Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Rozi, dan Jenderal TNI (Purn) Zainal Abidin. Dalam tim Bravo 5 terdapat juga sejumlah purnawirawan TNI, para profesional dan juga individu-individu lain yang mendukung Jokowi - Jusuf Kalla.
Jokowi Center
Duta Jokowi
Untuk info lebih lanjut, kunjungi artikel Duta Jokowi
Duta Jokowi dideklarasikan pada tanggal 10 Juni 2014 di Posko Nasional Jokowi-JK, Cemara. Salah satu pendirinya adalah Joanes Joko, yang juga aktif menggerakkan massa di konser salam 2 jari dan aksi massa geruduk saat pelantikan Jokowi - Jusuf Kalla. Duta Jokowi banyak menggerakkan relawan di dunia nyata.
Almisbat
Bara JP
Jokomik
Kejora
Individu
Addie MS
Shafiq Pontoh
Rudi Valinka
Kartika Djoemadi
Ulin Yusron
Fadjroel
Iwan Piliang
Jerink SID
Olga Lydia
Joko Anwar
Abdi Negara
Posko dan Pusat Informasi
Posko Cemara
Cokro 100
Mangunsarkoro
Rumah Jokowi
Posko Sukabumi
Pusat Informasi Relawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa