cerita berita dan kliping informasi

Kamis, 10 Desember 2015

#keteladanan bisa dilakukan lewat hal-hal kecil, tulus, dan spontan. “Bagi bangsa Indonesia yang merindukan keteladanan, terjawab sudah dari Ibu Iriana,”

Dari twitter @arvanpra Bertemu Ibu Iriana dlm pnerbangn Solo-JKT pg ini.. Sy di kls bisnis, Ibu Iriana di kls ekonomi. Luar biasa. Salut.. https://t.co/gFDXodnWKN #Motivator dan #konsultan, #ArvanPradiansyah mengalami kejadian mengesankan dalam #perjalanan dari #Solo ke #Jakarta dengan menumpang pesawat #GarudaIndonesia pada Rabu pagi, #9Desember2015, lalu. Semula Arvan ragu apakah benar Iriana yang dimaksud adalah istri #PresidenJokowi. Karena penasaran, dia rela menunggu di dekat pengambilan bagasi #Bandara #SoekarnoHatta. Benar juga, dialah Iriana Jokowi. Arvan lantas memperkenalkan diri dan berfoto bersama Iriana. Dalam obrolan singkat, Arvan menyampaikan kekagumannya kepada Iriana. “Ibu, kok mau duduk di kelas Ekonomi, sedangkan saya di kelas bisnis. Saya jadi tidak enak,” kata Arvan mengulangi perbincangannya dengan Iriana. Dan, menurut Arvan, Iriana pun menjawab, “Oh, tidak apa-apa, saya sudah terbiasa.” Arvan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kesederhanaan Iriana. Bahkan Iriana tidak dijaga ketat oleh sejumlah #Pasukan Pengamanan #Presiden. Dia melihat Iriana hanya didampingi oleh seorang #asisten wanita dan putra bungsunya, #KaesangPangarep. “Banyak orang yang mengira kalau Presiden atau #keluarga #Presiden akan merepotkan orang banyak kalau duduk di kelas Ekonomi. Ternyata enggak bikin repot. Mereka biasa saja, tidak dikawal ketat. Bahkan ketika di pesawat saya tidak sadar kalau Ibu Iriana lewat di samping saya,” tutur Arvan. Menurut dia, #keteladanan bisa dilakukan lewat hal-hal kecil, tulus, dan spontan. “Bagi bangsa Indonesia yang merindukan keteladanan, terjawab sudah dari Ibu Iriana,” ujar Arvan. Berikut curhatan Arvan lengkap seperti yang diberitakan http://anekainfounik.net/2015/12/10/kisah-arvan-bertemu-iriana-jokowi-di-pesawat-kelas-ekonomi/ https://twitter.com/arvanpra/status/674576101499252736/photo/1 Mengesankan sekaligus bikin dia tak enak hati sebab melihat #IbuNegara #IrianaJokoWidodo #duduk di #kelasEkonomi. Sedangkan Arvan penumpang #kelasBisnis. #Pro- #kontra #Kisah #IrianaJokowi yang Kedapatan #Naik #Pesawat #Kelas #Ekonomi http://chirpstory.com/li/296258 -- instagram.com/tokoarb

Foto kiriman Toko ARBIB alat terapi (@tokoarb) pada

Dari twitter @arvanpra Bertemu Ibu Iriana dlm pnerbangn Solo-JKT pg ini.. Sy di kls bisnis, Ibu Iriana di kls ekonomi. Luar biasa. Salut.. https://t.co/gFDXodnWKN

#Motivator dan #konsultan, #ArvanPradiansyah mengalami kejadian mengesankan dalam #perjalanan dari #Solo ke #Jakarta dengan menumpang pesawat #GarudaIndonesia pada Rabu pagi, #9Desember2015, lalu.

Semula Arvan ragu apakah benar Iriana yang dimaksud adalah istri #PresidenJokowi. Karena penasaran, dia rela menunggu di dekat pengambilan bagasi #Bandara #SoekarnoHatta. Benar juga, dialah Iriana Jokowi. Arvan lantas memperkenalkan diri dan berfoto bersama Iriana.

Dalam obrolan singkat, Arvan menyampaikan kekagumannya kepada Iriana. “Ibu, kok mau duduk di kelas Ekonomi, sedangkan saya di kelas bisnis. Saya jadi tidak enak,” kata Arvan mengulangi perbincangannya dengan Iriana. Dan, menurut Arvan, Iriana pun menjawab, “Oh, tidak apa-apa, saya sudah terbiasa.” Arvan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kesederhanaan Iriana. Bahkan Iriana tidak dijaga ketat oleh sejumlah #Pasukan Pengamanan #Presiden. Dia melihat Iriana hanya didampingi oleh seorang #asisten wanita dan putra bungsunya, #KaesangPangarep. “Banyak orang yang mengira kalau Presiden atau #keluarga #Presiden akan merepotkan orang banyak kalau duduk di kelas Ekonomi. Ternyata enggak bikin repot. Mereka biasa saja, tidak dikawal ketat. Bahkan ketika di pesawat saya tidak sadar kalau Ibu Iriana lewat di samping saya,” tutur Arvan.

Menurut dia, #keteladanan bisa dilakukan lewat hal-hal kecil, tulus, dan spontan. “Bagi bangsa Indonesia yang merindukan keteladanan, terjawab sudah dari Ibu Iriana,” ujar Arvan.

Berikut curhatan Arvan lengkap seperti yang diberitakan 
http://anekainfounik.net/2015/12/10/kisah-arvan-bertemu-iriana-jokowi-di-pesawat-kelas-ekonomi/

https://twitter.com/arvanpra/status/674576101499252736/photo/1

Mengesankan sekaligus bikin dia tak enak hati sebab melihat #IbuNegara #IrianaJokoWidodo #duduk di #kelasEkonomi. Sedangkan Arvan penumpang #kelasBisnis.

#Pro- #kontra #Kisah #IrianaJokowi yang Kedapatan #Naik #Pesawat #Kelas #Ekonomi

http://chirpstory.com/li/296258 -- instagram.com/tokoarb
izzmekevinhello, i'm kevin from Philippines and i'm looking for serious business partner. first week of november we lauched our company which is US based company in jakarta if you are interested to become a pioneering in this company just pm me so that we can schedule your appointment. thank you and godbless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa