cerita berita dan kliping informasi

Kamis, 17 Maret 2016

Ahok menyebut Surya Paloh mendukungnya dengan syarat yang sangat berat dan harus di pertanggung jawabkan

Dicopas Dari berita Metrotvnews.com, Jakarta: http://m.metrotvnews.com/read/2016/03/18/500427

Dukungan dari partai politik terus mengalir kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama menjelang Pilgub DKI 2017. Mau tak mau parpol harus mengikuti keinginan Ahok untuk maju lewat jalur perseorangan.
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok--antara/Wahyu Putro
Partai Nasdem sudah mendeklarasikan dukungannya kepada Ahok. Keputusan itu rencananya akan diikuti Partai Hanura. Kedua parpol mendukung tanpa syarat.

Namun, Ahok berpendapat, tidak ada parpol yang tidak mengajukan syarat. "Syarat mereka sudah ada syarat dong, enggak mungkin partai enggak ada syarat," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (18/3/2016).

Ahok menjelaskan, syarat yang diajukan parpol yang mendukungnya bukanlah uang. Tapi, kedua parpol meminta Ahok serius membenahi Jakarta.

Ini terungkap dari obrolan mantan Bupati Belitung Timur itu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Kata Ahok, Surya Paloh mengajukan syarat agar Ahok bekerja untuk Jakarta.

"Pak Surya Paloh cuma ngomong begini, 'Kamu enggak mau inget sama Abang juga enggak apa-apa, Hok. Kamu kalau sudah terpilih lagi enggak mau inget Abang juga enggak apa-apa. Enggak mau ketemu Abang juga enggak apa-apa. Yang penting, Abang pengen Jakarta beres ya," jelas Ahok.

"Dan saya harus pilih kamu karena menurut saya yang bisa beresin Jakarta, yang ada bukti ya kamu," sambung Ahok mengenang nasihat Surya Paloh.

Hal serupa juga diajukan Ketua Umum Hanura Wiranto. "Nah itu saja, Wiranto juga begitu sama," ungkap Ahok.

Sebelumnya, Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ahok. Beberapa Partai juga memberikan sinyal untuk mendukung Ahok bertarung di Pilgub DKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa