Minggu, 27 Maret 2016

Grosir iriginal Monalisa Slimming Suit 081380783912 warna Cream

Promosi baju pelangsing Rp 250.000,- Belum termasuk ongkos kirim Hub Bpk Arbib Wa 085775972757 Hp 081380783912 Monalisa Slimming Suit dapat membantu anda dalam mengecilkan perut yang melar atau kendor. Monalisa Slimming Suit mampu menaikkan dan mengencangkan ukuran payudara anda. Monalisa Slimming Suit mampu mengencangkan bagian paha dan bagian bokong yang sudah lembek. Monalisa Slimming Suit dapat menyokong bagian tulang punggung dan bagian tepi badan anda. Monalisa Slimming Suit dapat melancarkan peredaran darah pada tubuh anda sehingga tubuh anda akan terpelihara dari segala macam jenis penyakit. Monalisa Slimming Suit mampu mencegah dan mengatasi rasa nyeri dan sakit pada pinggang anda. Monalisa Slimming Suit mampu mengurangi lemak pada bagian belakang lengan anda. Monalisa Slimming Suit mampu menyusutkan lingkar pada bagian pinggang anda. Monalisa Slimming Suit akan bekerja secara maksimal sehingga mampu membentuk pinggul pada tubuh anda. Monalisa Slimming Suit mampu membuat tubuh anda menjadi lebih tegak dan terutama pada bagian punggung anda yang menjadi salah satu bagian tempat terjadinya tulang yang membengkok dan kemudian menjadi bungkuk. Rekomendasi Pemakaian Monalisa Slimming Suit: Monalisa Slimming Suit cocok bagi anda yang sedang Menyusui Monalisa Slimming Suit cocok bagi anda yang mempunyai lemak berlebihan atau kegemukan pada tubuh anda dan anda ingin menjadi lebih langsing dari sebelumnya. Monalisa Slimming Suit cocok bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan hati anda. Monalisa Slimming Suit cocok bagi anda yang mengalami menopause. Monalisa Slimming Suit cocok bagi wanita yang habis melakukan proses persalinan dan bagi yang menginginkan tubuh anda kembali seperti sebelumnya. #onlineshop #olshop #olshopmurah #onlineshopmurah #jakartatimur #cengkareng #durensawit #denpasar #surabaya #bali #jakarta #malang #jember #jogja #bandung #banjarmasin #pekanbaru #makasar #medan #riau #lombok #kemejacewek #kemejawanita #kemejacewekkmurah #kemejawanitamurah #kemejamurah #hemwanita #hemcewek #bajupelangsing #slimmingsuit

A video posted by Berita Cerita Peluang Usaha (@murahrejeki) on

Monalisa Slimming Suit Original Pelangsing Tubuh Cepat Dan Ampuh
saleMonalisa Slimming Suit Original Pelangsing Tubuh Cepat dan Ampuh
Kategori Korset Pelangsing, Pelangsing Aman Tanpa Efek Samping
Stok Ready
Kode SC-031
Di lihat 11802 kali
Berat (/pcs ) 600 gram
Harga Rp 210.000 280.000
Beli Sekarang
Detail Produk Monalisa Slimming Suit Original Pelangsing Tubuh Cepat Dan Ampuh
Monalisa Slimming Suit – Siscantik.com – Bentuk tubuh yang langsing dan berisi adalah salah satu jenis tubuh yang selalu menjadi dambaan para wanita. Akan tetapi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing serta berisi itu tidaklah hal yang mudah, apalagi bagi anda yang sudah menjalani proses persalinan maka yang akan kerap terjadi pada diri anda adalah perut akan lebih melar dari pada sebelumnya. Masalah yang sering terjadi pada bentuk tubuh wanita adalah sering terdapat perut yang buncit atau melar, terjadinya payudara yang kendor dan biasanya hal ini terjadi karena faktor usia dan hal yang sering terjadi pada wanita itu adalah paha dan pantat yang kendor. Bagi anda yang selalu menjaga keindahan bentuk tubuh anda, tentu anda akan mencari berbagai macam cara agar permasalahan yang ada pada tubuh anda bisa berubah menjadi tubuh dambaan hati anda. Selain itu juga, ada sebuah alat yang dinamakan baju pelangsing atau Slimming suit yang mampu merubah bentuk tubuh anda menjadi tubuh yang selalu anda impikan. Akan tetapi sudah tahukah anda model slimming suit yang bagus buat kesehatan dan pembentukan bentuk tubuh anda.? Monalisa Slimming Suit bersedia untuk membuat tubuh anda menjadi lebih langsing dan berisi.

Apa sih Monalisa Slimming Suit?
monalisa slimming suit original

Monalisa Slimming Suit adalah Alat pelangsing tubuh yang dirancang seperti baju dan menggunakan infra red yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah pada tubuh anda dan selain itu juga sinar infra red mampu membantu metabolisme pada tubuh anda dan mampu membakar lemak yang berlebihan. Monalisa Slimming Suit sangat cocok bagi anda yang menginginkan tubuh anda menjadi lebih langsing dan sehat. Terutama bagi anda yang habis melakukan proses persalinan, maka lebih baik lagi apabila anda menggunakan Monalisa Slimming Suit. Karena Monalisa Slimming Suit mampu mengembalikan bentuk tubuh anda yang sudah kendor yang diakibatkan oleh proses persalinan anda. Monalisa Slimming Suit juga bisa digunakan oleh ibu yang sedang menyusui.

Manfaat dan Khasiat dari Monalisa Slimming Suit:
monalisa slimming suit original

Monalisa Slimming Suit dapat membantu anda dalam mengecilkan perut yang melar atau kendor.
Monalisa Slimming Suit mampu menaikkan dan mengencangkan ukuran payudara anda.
Monalisa Slimming Suit mampu mengencangkan bagian paha dan bagian bokong yang sudah lembek.
Monalisa Slimming Suit dapat menyokong bagian tulang punggung dan bagian tepi badan anda.
Monalisa Slimming Suit dapat melancarkan peredaran darah pada tubuh anda sehingga tubuh anda akan terpelihara dari segala macam jenis penyakit.
Monalisa Slimming Suit mampu mencegah dan mengatasi rasa nyeri dan sakit pada pinggang anda.
Monalisa Slimming Suit mampu mengurangi lemak pada bagian belakang lengan anda.
Monalisa Slimming Suit mampu menyusutkan lingkar pada bagian pinggang anda.
Monalisa Slimming Suit akan bekerja secara maksimal sehingga mampu membentuk pinggul pada tubuh anda.
Monalisa Slimming Suit mampu membuat tubuh anda menjadi lebih tegak dan terutama pada bagian punggung anda yang menjadi salah satu bagian tempat terjadinya tulang yang membengkok dan kemudian menjadi bungkuk.
Rekomendasi Pemakaian Monalisa Slimming Suit:
Monalisa Slimming Suit cocok bagi anda yang sedang Menyusui
Monalisa Slimming Suit cocok bagi anda yang mempunyai lemak berlebihan atau kegemukan pada tubuh anda dan anda ingin menjadi lebih langsing dari sebelumnya.
Monalisa Slimming Suit cocok bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan hati anda.
Monalisa Slimming Suit cocok bagi anda yang mengalami menopause.
Monalisa Slimming Suit cocok bagi wanita yang habis melakukan proses persalinan dan bagi yang menginginkan tubuh anda kembali seperti sebelumnya.
Cara Penggunaan Monalisa Slimming Suit:
Cara menggunakan Monalisa Slimming Suit sangatlah mudah, karena Monalisa Slimming Suit adalah pakaian dalam untuk merampingkan tubuh yang didesain khusus seperti pakaian dalam biasa para wanita dan juga korset yang bisa anda gunakan dimana saja  dan kapan saja, karena bahan dasarnya yang nyaman dan menyerap keringat. Gunakan Monalisa Slimming Suit setiap hari jika anda menginginkan hasil yang maksimal, gunakan selama 2 sampai 3 jam dalam satu hari , bisa juga anda gunakan pada saat anda tidur dan tunggu hasilnya. Tentunya anda akan tampil lebih percaya diri dengan bentuk tubuh yang lebih ramping dan ideal. Berikut ini adalah sebuah gambar simple cara penggunaan Monalisa Slimming Suit:

monalisa slimming suit original

1 Paket Monalisa Slimming Suit terdiri dari 1 Baju atasan 1 Celana pendek dan 1 Celana dalam yang terbuat dari 100% Nylon halus sehingga anda akan lebih nyaman dalam menggunakan Monalisa Slimming Suit.

Paket Monalisa Slimming Suit tersedia semua ukuran dan hanya 2 varian warna yaitu:

monalisa slimming suit original

Monalisa Slimming Suit warna Cream dengan bentuk dada tertutup.
Monalisa Slimming Suit warna Black dengan bentuk dada tertutup.
Dengan menggunakan Monalisa Slimming Suit maka tubuh impian anda bisa anda dapatkan dengan cepat. Gunakanlah Monalisa Slimming Suit untuk mencapai tubuh yang anda idamkan.

Paket Eceran dan Grosir Monalisa Slimming Suit:
monalisa slimming suit_06

Monalisa Slimming Suit Paket 1 : Pembelian 1pcs s/d 10pcs harga = Rp. 210.000/pcs.
Monalisa Slimming Suit Paket 2 : Pembelian 11pcs s/d 50pcs harga = Rp. 205.000/pcs.
Monalisa Slimming Suit Paket 3 : Pembelian 51pcs s/d 100pcs harga = Rp. 200.000/pcs.
Rekomendasikan Produk ini melalui akun media sosialmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa