cerita berita dan kliping informasi

Sabtu, 16 Mei 2015

Dian Avianti Yustedjo, S.Psi beserta Perwira Staf dan anggota Lanal Cirebon serta Pengurus Jalasenastri Lanal Cirebon menyambut dan mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Bapak Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, SE beserta Ketua Umum Jalasenastri Pusat Ibu Dra. Endah Ade Supandi dan rombongan di wilayah kerja Lanal Cirebon.

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon yang merupakan salah satu Pangkalan dibawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dengan Komandan Letkol Laut (P) Budi Santosa S.E, didampingi Ketua Cabang-8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Dian Avianti Yustedjo, S.Psi beserta Perwira Staf dan anggota Lanal Cirebon serta Pengurus Jalasenastri Lanal Cirebon menyambut dan mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Bapak Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, SE beserta Ketua Umum Jalasenastri Pusat Ibu Dra. Endah Ade Supandi dan rombongan di wilayah kerja Lanal Cirebon. Dalam Kunker tersebut Bapak Kasal didampingi Ibu Ketua Umum Jalasenastri Pusat melaksanakan tatap muka dengan personel Lanal Cirebon dan anggota Jalasenastri Lanal Cirebon. Dalam tatap muka tersebut Bapak Kasal memberikan sambutan dan arahan, antara lain : 1. Menekankan kepada seluruh anggota dan keluarganya agar selalu hidup hemat dan bisa menjaga keharmonisan keluarga, sehingga bisa terhindar dari perselingkuhan. 2. Menekankan kepada seluruh anggota dan keluarganya agar terhindar dari Narkoba, karena Narkoba bisa merusak masa depan baik dalam karier kedinasan maupun dalam kehidupan. 3. Mengajak kepada unsur Pimpinan, khususnya di Lanal agar bisa turun langsung kebawah sehingga bisa mengetahui situasi dan kondisi bawahan/anggotanya. Rangkaian kegiatan Kunker Bapak Kasal beserta Ketua Umum Jalasenastri Pusat dan rombongan, antara lain : Tiba di Bandara Cakrabuana Penggung menggunakan Helly Bell TNI AL HU-419, Tatap muka dengan Prajurit Lanal Cirebon, Kunjungan silaturahmi ke Keraton Kasepuhan Cirebon, Sholat Dzuhur di Masjid Agung Sang Cipta Rasa Komplek Keraton Kasepuhan, Ziarah ke Makam Pangeran Jaka Sampurna, Ziarah ke Situs Makam Sunan Gunung Jati Cirebon, istirahat dan Sholat Ashar di Restaurant Station dan kembali ke Jakarta menggunakan Helly Bell TNI AL HU-419 dari  Bandara Cakrabuana Penggung Kota Cirebon. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.#Indonesia,#JawaBarat,#Cirebon,#KunjunganKerja,#Kemiliteran,#TNIAL,#LatePost,#KASAL,#LaksamanaTNI,#AdeSupandi,#LanalCirebon,#DanlanalCirebon,#LetkolLaut,#BudiSantosa.

Foto kiriman defna nobirianto putra (@defnaputra) pada



Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon yang merupakan salah satu Pangkalan dibawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dengan Komandan Letkol Laut (P) Budi Santosa S.E, didampingi Ketua Cabang-8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. 
BERITA

Detikcom

Ryan Reynolds Ungkap Foto Pertama Bayinya di Instagram
Jakarta - Sejak melahirkan, Blake Lively bersama pasangannya Ryan Reynolds belum mengungkap 'penampakan' sang bayi yang diketahui berjenis ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan

Solopos


Solopos

Foto Bareng Pria Bule, Marshanda Diceramahi Netizen
Mantan istri Ben Kasyafani ini lagi-lagi menuai komentar miring usai memamerkan foto bareng empat laki-laki bule di Instagram. "I love you and i miss ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan

Tribun Lampung

Anda Penggemar Kuku Cantik? 5 Akun Instagram Ini Wajib Di-follow
Namun, hati-hati, Anda jangan asal follow akun Instagram. Pastikan akun Instagram tersebut dimiliki oleh pakar serta praktisi kecantikan terpercaya.
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan

KOMPAS.com

Wow, Anak Balita Ini Berbusana Mirip Harry Styles
Menurut biografi dalam akun Instagram pribadinya, "versi mini" Harry Styles ini dideskripsikan sebagai seorang fashionista berusia 2,9 tahun.
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan

Bintang.com

Adu Lucu Antara Anak Ayu Ting Ting dan Keponakan Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh tak mau kalah, ia juga mengunggah foto lucu keponakan yang bernama Aairah di akun Instagramnya. Lucu mana Bilqis dan Aairah?
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan

Bintang.com

Nabila Syakieb Tegang Diantara Shaheer Sheikh dan Evan Sanders
Nabila Syakieb terlihat tegang saat bersanding dengan Shaheer Sheikh dan Evan Sanders di adegan dalam sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'.
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan

Bintang.com

Gantengnya Andrie Djarot Saat Kenakan Baju Batik Semasa Hidup
Bahkan ia terlihat gagah dalam balutan baju batik. Terlihat dari akun Instagramnya, ia kerap memakai baju batik di beberapa acara yang ia kunjungi.
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan

Begini Cara Tina Toon Hindari Bullying di Media Sosial
VIVA.co.id - Media sosial yang sering digunakan banyak orang seperti Facebook, Twitter dan Instagram berpotensi menuai cibiran atau bully. Dengan ...
Google Plus Facebook Twitter Tandai sebagai tidak relevan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa