cerita berita dan kliping informasi

Rabu, 06 Mei 2015

Mereka Para Pemimpin Indonesia. Beribu rasa telah mereka rasakan. Mulai dari rasa sedih, bahagia, tertekan, cemas, teror. Tidaklah mudah menjadi seorang presiden yang setiap harinya ada kesibukan, senin sampai minggu disibukkan untuk negara.

Mereka Para Pemimpin Indonesia. Beribu rasa telah mereka rasakan. Mulai dari rasa sedih, bahagia, tertekan, cemas, teror. Tidaklah mudah menjadi seorang presiden yang setiap harinya ada kesibukan, senin sampai minggu disibukkan untuk negara. Dan berjuta sifat rakyat yang dihadapim sedangkan menjadi ketua salah satu komunitas saja sangat sulit mengontrol anggota, apalagi negara. Biar bagaimanapun mereka itu adalah orang orang hebat yang ditakdirkan Tuhan untuk indonesia. Pro Kontra, suka atau benci iru hal biasa, namun takkan pernah memungkiri sejarah dunia bahwa mereka adalah Presiden Republik Indonesia. Komentar, Kritikan dan Demonstrasi itu hal wajar untuk kesejahteraan Indonesia. Memasuki bulan Mei ini yang merupakan Hari Kebangkitan Nasional. Mari kita Bangkit untuk tidak mengeluh.

Indonesia Hebat untuk Rakyat yang Lebih Hebat. Jangan Biarkan Kemerdekaan itu hanya Lisan. Selamat Beraktifitas. Meraih Mimpimu dan mewujudkannya itu terletak pada dirimu sendiri. #motivate #justforshare #selamatsiang #aktivitas #indonesia #presiden #soekarno #soeharto #bjhabibie #gusdur #megawati #sby #jokowi #bungkarno #pakharto #habibie #abdurrahmanwahid #megawatisoekarnoputri #susilobambangyudhoyono #jokowidodo

A photo posted by Harby Efgunata,S.Pd| Pekanbaru (@harbyefgunata) on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa