cerita berita dan kliping informasi

Kamis, 27 Agustus 2015

Bantal Pijat Untuk Sakit Pinggang


Nyeri di bagian bawah punggung yang terkadang terpancar ke pantat, bagian belakang paha atau pangkal paha. Rasa sakit biasanya lebih buruk pada gerakan.
Batasan dalam gerakan tulang belakang – terutama membungkuk ke depan dan bersandar.
Kejang tegang otot-otot sekitar tulang belakang dan menyebabkan kaku kembali.
Dengan sakit parah dan kejang, belakang mungkin miring ke satu sisi menyebabkan perubahan postur atau lemas.


Rasa sakit yang kadang disertai dengan kesemutan atau mati rasa di bagian belakang atau bokong atau kaki, yang bisa lewat sampai ke kaki.
Hal ini disebut sciatica , dan menunjukkan iritasi pada saraf sciatic, yang melewati turun dari setiap sisi tulang belakang ke kaki

Penyebab Sakit Pinggang

Penyebab umum dari sakit pinggang adalah cedera otot (strain) atau ligamen (keseleo). Tekanan dan terkilir dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk mengangkat barang dengan cara yang tidak benar, postur yang buruk dan kurangnya olahraga teratur. Kelebihan berat badan juga dapat meningkatkan risiko tekanan dan keseleo yang mempengaruhi pinggang Anda.

Kebanyakan orang akan mengalami sakit pinggang di beberapa titik dalam hidup mereka. Dan penyakit ini tidak mengenal usia maupun jenis kelamin. Hal ini dapat terjadi pada semua usia, tetapi merupakan masalah khusus pada orang muda yang bekerja melibatkan upaya fisik dan banyak di kemudian hari, pada orang tua. Dalam kebanyakan kasus, penderita hanya menderita sakit pinggang dalam beberapa minggu, tetapi jika tidak diobati dengan tepat bisa mengakibatkan kelumpuhan total.

Sakit pinggang juga dapat hasil dari cedera yang lebih serius, seperti patah tulang belakang, arthritis dan perubahan yang berkaitan dengan usia lainnya dalam tulang belakang Anda; dan dari infeksi tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa