Reiki mesin terapi digital 081380783912 stock KOSSONG
Alat terapi reiki digital goldhand sunmas digiwell 081380783912 digitech health herald pormosa dll di gunakan untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan ketidak nyamanan di tubuh.
Digital saluran alat terapeutik adalah generasi baru mode produk kesehatan sesuai dengan prinsip fisik, bionik, elektro-biologi dan teori-teori pengobatan cina tradisional setelah bertahun-tahun pengalaman klinis dan pembangunan.
Hal ini tidak hanya seperti enam fungsi simulasi yang membuat anda memiliki perasaan yang indah dan moksibusi akupunktur, manipulasi, pijat, dampak memalu, praktek dari kaca kop dan guasha, tetapi efek unik mengobati tekanan darah tinggi.
Alat ini berguna untuk : penderita stroke, pijat terapi dan akupuntur, mengurangi kegemukan, immunoterapi fungsi dan fitur : mengadopsi teknologi digital, alat ini dapat mentransfer agen fisik menjadi sinyal digital yang tepat.
Kemudian akan mendiagnosa dan memberikan pengobatan terpadu oleh komputer - mikro sesuai dengan tuntutan tubuh manusia.
Sehingga menjamin keakuratan terapi dan meningkatkan efek dari pengobatan.
alat ini memiliki layar lcd yang besar yang kuat, fungsi, modus, waktu, menunjukkan sistem di kedua bahasa, cina dan inggris dan sebuah diagram yang menunjukkan saluran utama dan jaminan dalam tubuh manusia.
Menggunakan inframerah elektromagnetic paster elektroda yang menstimulasi area luas dari tubuh manusia.
Kombinasi gelombang pijatan fantastis akan membiarkan anda memiliki perasaan yang sesungguhnya dampak, rangsangan elektrik seperti manipulasi, pijat, praktek bekam, akupunktur dan guasha. Diagram lcd utama dan jaminan akan memberikan petunjuk untuk perawatan.
Gejala yang berbeda sesuai dengan titik-titik tubuh yang berbeda. Ketika anda hanya perlu untuk mengurangi kelelahan dengan pijat, anda dapat menemukan titik-titik pada tubuh anda sesuai dengan diagram poin atau tempat sakit untuk menyembuhkan.
Namun, jika anda perlu untuk lebih menyembuhkan beberapa penyakit tertentu, anda harus menemukan titik yang tepat untuk menyembuhkan sesuai dengan diagram poin atau dipandu oleh beberapa buku medis lainnya, karena pilihan yang benar, poin akan meningkatkan efek dari pengobatan, dan pemilihan tidak tepat, poin dapat menyebabkan efek negatif.
Isi dalam kotak : 1 buah alat pijat digital akupuntur reiki (mesin terapi digital dengan 6 tombol; on/off , mode, chien, time, strong, dan weak) 2 buah kabel 2 in 1 (kabel cabang) 4 buah gel pads / koyo elektroda 1 buah adaptor 1 buah kabel adaptor 1 buah buku manual 3 buah baterai aaa (a3) - free reiki mesin terapi digital, alat terapi yang aman bisa mengirim dengan: jnedll
Dapat kan di toko ARBIB Pasar gembrong Cipinang Besar Jl Jenderal basuki rachmat jatinegara Jakarta Timur lantai basement kios nomor 09 hub 083879074646
Juga Tersedia alat pijat lain seperti kursi pijat mobil
Alat pijat kaki Akupuntur Foot Massager Elektrik Tipe 1688
Magic Massager A Complete Body Massager
Kasur Panas Matras Sauna Health Phisioterapy Tanpa Batu Giok
Bantal Panas Health Belt Magnetic
Alat Terapi Ozone O3 untuk perawatan kulit dan wajah menghilangkan keriput dan plex2 hitam serta menyamarkan bekas luka
Masih banyak juga produk lainya
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapusInvitation To Join by
BalasHapushendra bayu
Indonesia
Hi Toko Arbib,
You have been invited by hendra bayu (Indonesia) to become part of Opportunity. Use Opportunity to discover sales leads and job opportunities or to network with the exact types of people you would like to meet based on interests, age, gender and more.
Join over 20 million professionals from over 190+ countries who use Opportunity each day to discover hidden business opportunities happening all around them.
Sign Up / Sign In
About Opportunity
Opportunity is a professional network that uses a matching algorithm to match you with people within our global network (and your LinkedIn network) who can bring you real business opportunities. To date, Opportunity has generated over 10 million new business opportunities for people around the world.
You have been invited by Opportunity member: hendra bayu. Your invitation will expire in 60 days.
Hai arbib,
BalasHapusBerikut ini Penawaran baru yang tersedia di SociaBuzz:
Judul Promosi Website Inspiratif Anak Muda
Kategori Advertising & Marketing, Entertainment Media, Inspiration, Lifestyle
Deskripsi
Produk yang ingin dipromosikan adalah:
Inspiratorfreak.com. Inspiratorfreak.com adalah website inspiratif untuk anak muda Indonesia. Website ini berisikan konten inspiratif dan juga positif bagi anak muda Indonesia. Saat ini kami sedang mengangkat topik MEA untuk mempersiapkan generasi muda dalam bersaing di era Masyarakat Ekonomi ASEAN
Target konsumen dari produk adalah:
Pria dan Wanita, usia 18-25 tahun
pelajar dan mahasiswa
Tujuan promosi:
Mengenalkan kepada audience bahwa ada media online khusus anak muda yang berisikan konten yang inspiratif dan juga positif
Influencers yang dibutuhkan:
Blog/Website
Blog atau website yang memiliki audience dengan umur yang sama dan juga bergerak dalam membahas teknologi, start up maupun kisah-kisah inspiratif
Yang perlu dilakukan/disampaikan oleh Influencers:
Ada sebuah media online yang berisi konten positif bagi anak muda dan juga membahas mengenai Masyarakat Ekonomi ASEAN sehingga diharapkan anak muda dapat bersaing di MEA.
Wajib menyertakan:
Link: www.inspiratorfreak.com
Instagram, twitter dan LINE: @inspiratorfreak
FB : www.facebook.com/inspiratorfreak
Jika tertarik dengan penawaran tersebut, silahkan ajukan proposal ke Advertiser dengan cara:
Login ke sociabuzz.com
Klik menu "Penawaran"
Klik "Rincian Penawaran" pada penawaran yang diinginkan
Klik "Terima & Buat Proposal"
Isi proposal dan klik "Kirim"
Terima kasih,
SociaBuzz Team
RINCIAN PENAWARAN
BalasHapusJUDUL PENAWARAN
Quiz/Kompetisi AstraWorld Bulan April 2016
DESKRIPSI PENAWARAN
Yang ingin kami promosikan adalah: Quiz/Kompetisi AstraWorld Bulan April 2016
AstraWorld adalah penyedia bantuan darurat di jalan yang beroperasi selama 24 jam bagi pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot yg membeli mobil-mobil tersebut di cabang Astra International. Di Bulan April 2016 ini, AstraWorld kembali mengadakan Quiz/Kompetisi. Berikut di bawah adalah mekanismenya.
Upload foto dengan logo AstraWorld di IG dan menangkan voucher belanja! Rulesnya:
Follow akun IG AstraWorld
Post photo di IG dgn logo AstraWorld
Foto harus orisinil dan asli, bukan editan
Foto harus sesuai norma kesopanan
Tag @AstraWorld dan sertakan hashtag #AstraWorld
Pemenang akan dipilih oleh tim AstraWorld dan tidak bisa diganggu gugat
Hadiah berupa voucher MAP Rp. 100.000,- untuk pemenang-pemenang yang terpilih
Tidak diperbolehkan spam. Setelah di-like oleh akun AstraWorld, artinya foto sudah masuk ke dalam penilaian
Periode Quiz/Kompetisi AstraWorld ini adalah dari 1 April 2016 - 28 April 2016
Target konsumen:
Pria dan wanita, usia 20-45 tahun, dengan status sosial ekonomi kelas atas dan menengah (A&B)
Tujuan promosi:
Menyebarluaskan kabar mengenai Quiz / Kompetisi AstraWorld Bulan April 2016.
Influencers yang dibutuhkan:
Media: Instagram
Akun personal: Pria/Wanita usia 20-45 tahun
Yang perlu dilakukan/disampaikan oleh influencers:
Influencer diharapkan meng-upload foto sesuai kriteria (seperti mengikuti kompetisi tersebut), yaitu logo AstraWorld dengan background bebas. Gunakan Hashtag #AstraWorld dan tag ke akun AstraWorld. Untuk informasi lebih jauh mengenai quiz / kompetisi ini dapat dilihat di https://www.instagram.com/p/BDpuvUIJVHo/?taken-by=astraworld.
Influencer diharapkan menggunakan keywords positif seperti: "biar lebih aman berkendara", "tenang kalo mobil mogok, ada 24 jam emergency AstraWorld", "Ga sabar nunggu AstraWorld bikin mobile apps", "Seru", "Fun", dsb, boleh disesuaikan dengan keinginan influencer sendiri.
Perlu diperhatikan bahwa Influencer tidak termasuk peserta lomba, jadi tidak akan terpilih untuk menang kompetisi ini.
MEDIA INFLUENCER YANG DIBUTUHKAN
Meriahkan Ulang Tahun AstraWorld Ke-12
BalasHapusThursday, 30 January 2014
Yuk berpartisipasi memeriahkan ulang tahun AstraWorld ke-12 dengan mengikuti lomba video “AstraWorld B12thday Wish” dan lomba foto “Tunjukkan AstraWorld-mu”. Menangkan souvenir menarik*) untuk video dan foto yang terpilih menjadi pemenang.
Syarat dan Ketentuan
a.Lomba Video “AstraWorld B12thday Wish”
- Anggota AstraWorld, Friends Facebook AstraWorld, atau follower twitter @AstraWorlders dapat mengirimkan video ucapan ulang tahun AstraWorld ke-12, seunik dan sekreatif mungkin.
- Durasi video 30-120 detik, ukuran file maks. 15 MB.
- File video atau link video di Youtube/Dropbox dikirimkan ke email: marcomm.astraworld@gmail.com
- Periode pengiriman video 1-18 Februari 2014
- Video kiriman peserta akan di-upload di facebook AstraWorld dan gallery ww.astraworld.com
- Akan Dipilih 5 (lima) pemenang pilihan juri. Pengumuman pemenang dilakukan di Facebook AstraWorld serta twitter @AstraWorld pada tanggal 20 Februari 2014.
- Hadiah berupa paket souvenir*) dari AstraWorld
- Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
- Materi yang dikirimkan menjadi hak miliki AstraWorld dan dapat dipergunakan untuk keperluan promosi.
b.Lomba Foto “Tunjukkan AstraWorld-mu”
- Anggota AstraWorld, Friends Facebook AstraWorld, atau follower twitter @AstraWorlders dapat mengirimkan/upload foto dengan tema “Tunjukkan AstraWorld-mu”.
- Foto harus menggunakan sesuatu yang berhubungan dengan AstraWorld, bisa berupa kaos, souvenir, armada ERA, atau logo AstraWorld, sebagai bagian/properti foto.
- Foto dikirimkan/diupload ke Facebook AstraWorld Dua atau twiter @AstraWorlders dengan tagar/hashtag #AstraWorldB12thday dan mention AstraWorld. Hanya foto yang menggunakan tagar/hashtag #AstraWorldB12thday dan mention AstraWorld yang akan dinilai oleh juri.
- Periode pengiriman foto 1-18 Februari 2014.
- Akan dipilih 10 (sepuluh) pemenang. Pengumuman pemenang dilakukan di Facebook AstraWorld serta twitter @AstraWorld pada tanggal 20 Februari 2014.
- Hadiah berupa paket souvenir*) dari AstraWorld
- Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
- Materi yang dikirimkan menjadi hak miliki AstraWorld dan dapat dipergunakan untuk keperluan promosi.
*) syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada http://www.astraworld.com/post/meriahkan_ulang_tahun_astraworld_ke12
RINCIAN PENAWARAN
BalasHapusJUDUL PENAWARAN
BuahHatiku.com (Maternity, Baby And Kid Products)
DESKRIPSI PENAWARAN
Produk yang ingin dipromosikan adalah: Website E-commerce www.buahhatiku.com
Website e-commerce www.buahhatiku.com adalah social commerce pertama dan terbesar di Indonesia untuk maternity, baby and kid products dengan slogan "Sahabat Bayi Solusi Bunda".
Target konsumen dari produk adalah:
Wanita usia 23-35 tahun
Status sosial ekonomi kelas atas dan menengah (A & B)
Sudah menikah
Baru hamil, atau baru melahirkan, atau sudah punya bayi/anak
Tujuan promosi:
Memperkenalkan berbagai macam produk yang ada di www.buahhatiku.com yang terdiri dari sabun, shampoo, botol, pakaian, tempat tidur, mainan, susu, popok, obat, bantal untuk ibu hamil, perawatan kecantikan (kosmetik) & kesehatan, serta banyak produk lainnya.
Influencers yang dibutuhkan:
Media: Instagram, Blog/Website, dan Twitter
Akun personal: Wanita, usia 23-35 tahun yang sudah memiliki anak atau bayi atau tertarik dengan dunia anak-anak serta kecantikan dan kesehatan.
Akun non-personal: Akun yang sering membahas topik seputar wanita, kecantikan, kesehatan, lifestyle, maternity, baby and kids.
Yang perlu dilakukan/disampaikan oleh Influencers:
Akun personal: Testimoni setelah berbelanja dan memakai produk yang dibeli dari www.buahhatiku.com. Di www.buahhatiku.com anda akan mendapatkan kenyamanan berbelanja, produk yang berkualitas, aman dan terjamin.
Influencer Wajib untuk:
Menyertakan haashtag #SahabatBayiSolusiBunda
Mention Instagram @buahhatikuofficial
Influencers yang terpilih akan kami kirimkan produk dari www.buahhatiku.com (boleh pilih produknya) untuk dicoba dan difoto.
MEDIA INFLUENCER YANG DIBUTUHKAN
Instagram
Blog/Website
Twitter
http://i.sociabuzz.com/campaign/offers/detail/00000000052
Heading
BalasHapuscerita berita dan kliping informasi kamis, 31 maret 2016 fsru lampung di lepas pantai sinergi arsip kliping dari masa ke masa kamu pengintip yang ke pilihan kita
content analysis of this page
Our analyzer scans the text content of a page and suggests possible words/phrases that could be used in the meta keywords tag. The more frequent a phrase or word appears the more effective it will be as a keyword.
Note: Phrases/Words marked ** are currently being used as meta keywords.
Keyword Frequency (% of word total)
dan 20 (2.6)%
Lampung 17 (2.2)%
yang 15 (1.9)%
gas 14 (1.8)%
tahun 14 (1.8)%
PGN 13 (1.7)%
FSRU 12 (1.5)%
ini 9 (1.2)%
dengan 8 (1.0)%
Perusahaan 7 (0.9)%
energi 7 (0.9)%
LNG 7 (0.9)%
Gas 7 (0.9)%
untuk 6 (0.8)%
dari 6 (0.8)%
akan 6 (0.8)%
grup 6 (0.8)%
oleh 6 (0.8)%
Indonesia 6 (0.8)%
berita 6 (0.8)%
keyword analysis of this page
failed,there are no keywords set for this page.
hyperlinks on this page
failed,there are too many external links. link juice ratio should be at least 50%.
Search engines can compare linked text to the page being linked to for relevancy checking. Screen readers are able to list all links on a page, just like we have below, and then read them aloud to the visitor.
Could a visitor to this page successfully navigate to a new page based solely on the following link text?