cerita berita dan kliping informasi

Senin, 21 September 2015

Kliping Berita Berita Partai Nasional Demokrat September 2015 - Arsip Kegiatan Yang Sempet Di Temui Dalam Berita Media Media Online

Kader Nasdem di DPR Siap Kembalikan Tunjangan yang Naikhttp://images.detik.com/community/media/visual/2015/09/20/f4e9d0f9-9186-400d-8cae-2c37a180a7b2_43.jpg?w=780&q=90
http://news.detik.com/berita/3023646/kader-nasdem-di-dpr-siap-kembalikan-tunjangan-yang-naik

Partai Nasdem secara tegas Hasil gambar untuk Nasdem di DPRmenolak kenaikan tunjangan anggota DPR. Ketua Fraksi Nasdem di DPR, Hasil gambar untuk Victor LaiskodatVictor Laiksodat berjanji akan mengembalikan tunjangan DPRHasil gambar untuk tunjangan yang naik itu bila sudah dikirim ke para kader Nasdem di DPR.

"Yang pasti Nasdem akan menolak dan kalau sudah dikirim ke rekening anggota DPR dari Nasdem pasti akan kami kembalikan," tegas Victor usai jumpa pers di Kantor Nasdem, Jl Gondangdia, Jakarta, Minggu (20/9/2015).

Nasdem sangat mendukung langkah pemerintah yang juga tidak ingin adanya kenaikan tunjangan anggota dewan. Hal itu juga sudah diperintahkan Ketum Nasdem, Surya Paloh supaya menolak wacana kenaikan tunjangan anggota DPR.

"Kita ikuti pemerintah dan itu juga sudah menjadi arahan dari Ketua Umum Surya Paloh," ucapnya.
Hasil gambar untuk Nasdem di DPR
Terkait mekanisme pengembalian tunjangan tersebut, Victor menyerahkan sepenuhnya pada Kesekjenan DPR.

"Kita pasti akan kembalikan, tapi kami tak akan besar-besarkan. Mengenai gimana mekanismenya itu nanti urusan kesekjenan," ucapnya.




http://news.metrotvnews.com/read/2015/09/20/171785/jokowi-jk-akan-hadiri-rakernas-nasdem
Hasil gambar untuk Jokowi-JK
Jokowi-JK akan Hadiri Rakernas NasDem
 Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri Rakernas dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Partai NasDem besok. Dalam agenda besar tersebut, Jokowi akan membuka acara itu pada Senin Malam, 21 September 2015 di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan.
Hasil gambar untuk Jakarta Convention Centre (JCC)Hasil gambar untuk Jakarta Convention Centre (JCC)
"Acara konsolidasi pemenangan pilkada yang di JCC nanti akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo," Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai NasDem, Enggartiasto Lukita  dalam konverensi pers di Auditorium DPP Partai Nasdem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta, Minggu (20/9/2015).

Dalam Rakornas itu, Enggar menyebutkan Partai NasDem mengusung 255 bakal calon yang terdiri dari kader Partai NasDem sendiri dan di luar Partai NasDem. Para peserta akan memperoleh materi atau pembekalan baik dari kalangan internal maupun eksternal NasDem yang kompeten.

Sementara Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla juga direncanakan akan menutup Hasil gambar untuk closedacara Rakernas NasDem pada Selasa 22 September malam.

Selain Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, pembukaan acara tersebut juga dihadiri oleh mantan Presiden RI Hasil gambar untuk Megawati SoekarnoputriMegawati Soekarnoputri, para pimpinan lembaga negara, para menteri Kabinet Kerja, serta para ketua umum partai politik lainnya.





#PaRtaiNasdeM
#Nasdem
#BestariBarus
#MohamadTaufik
#Jokowi
#DPRD
#Indonesia
#DPR
#Ahok
#PresidenJokowi
#Presiden
#Megawati
#Gerindra
#Pemilu
#SaveAhok
#Kampanye
#Golkar
#HakAngket
#TjahjoKumolo
#PrasetioEdi
#suryaPaloh
#Megawati
#Jokowi
#PDIP
#Politik
#JusufKalla
#KPK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa