cerita berita dan kliping informasi

Senin, 12 Oktober 2015

Menteri Agraria Kerjasama Layanan Pertanahan dengan Bank Daerah

Bank BJB dan BPN Bersinergi Tingkatkan Produk, Jasa, dan Perbankan Sabtu, 10 Oktober 2015 16:36 http://jabar.tribunnews.com/2015/10/10/bank-bjb-dan-bpn-bersinergi-tingkatkan-produk-jasa-dan-perbankan
Bank BJB dan BPN Bersinergi Tingkatkan Produk, Jasa, dan Perbankan

 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bjb) Tbk bersinergi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat dalam pemanfaatan produk, jasa, dan layanan perbankan.
Untuk menguatkan sinergi tersebut, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan langsung Direktur Utama bjb, Ahmad Irvan dengan Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat Syafriman di saksikan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan, di Hotel Papandayan, Sabtu (10/10/2015).

-----------
BPN Jabar Pilih Layanan Perbankan Bank BJB
Sabtu, 10 Oktober 2015, 23:33 WIB
Dirut Bank BJB Ahmad Irfan (tengah) bersama jajaran direksi memberikan keterangan usai acara analyst meeting 1Q-2015 di Jakarta, Selasa (28/4).
Bank BJB kian agresif mendongkrak pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK). Kali ini, Bank BJB menggandeng Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Wilayah Provinsi Jabar dalam memberikan layanan perbankan, pemanfaatan produk dan jasa.
Kerta sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jabar Syafriman dan Pemimpin Divisi Institusional Banking Bank BJB Benny Riswandi di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Sabtu (10/10).
Penandatanganan MoU disaksikan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan, para direksi dan komisaris Bank BJB, serta kepala BPN kabupaten/kota di Jabar.
Dirut Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan, di tengah kondisi perekonomian tengah melambat, dibutuhkan terobosan yang signifikan. Kerja sama ini, papar dia, merupakan respons positif dari Bank BJB http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/10/10/nw0jbk371-bpn-jabar-pilih-layanan-perbankan-bank-bjb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa