Jumat, 01 Januari 2016

Keberhasilan Anda Belum Tentu Dapatkan Tapi Modal Sudah Pasti Harus Anda Keluarkan jika mengikuti program bisnis seperti ini

Pernahkah Anda Dapat pesan berantai ajakan bisnis seperti ini>

""""
SEKILAS MENGENAL SAP...!

Sejahtera Anugerah Pratama (SAP) Resmi Didirikan Pada Tanggal 30 April 2015 Dan Bertepatan Dengan Tanggal Pendirian Saudara Kandungnya ATA Indonesia (ATA Corp) Pada Tanggal 10 Oktober 2015 SAP Memasuki Masa Pre-Launching. SAP Dirancang Dan Didirikan Dengan Menjunjung Tinggi Prinsip "Hard Work Never Disappoint You" Bagi Associate Dan Jajaran Staffnya. Dengan Prinsip Tersebut diharapkan Siapa Saja Yang Bekerja Keras Tidak Akan Kecewa Dengan Hasil yang Diperoleh. SAP Didukung Oleh Bank BNI'46 Dengan Menyediakan Kartu Debit ATM Yang Berlaku Juga Di Manca Negara (Lisensi MASTER CARD) Dan Sekaligus Berfungsi Sebagai Kartu Keanggotaan Associate SAP. SAP Adalah 100% Dimiliki Oleh Anak Bangsa Untuk Menghadapi Era Pasar Bebas Asia (MEA) Dengan Fokus Pada 4 Jenis Usaha Paling Menguntungkan Saat Ini, Yaitu : Tour And Travel, Online Shop, Retail Dan Produk Kesehatan Kecantikan.SAP Memiliki Program Sosial CSR Bulanan, Memiliki Divisi Protokoler dan Dilengkapi Dengan Proteksi Asuransi Kesehatan Bagi Associatenya. SAP Menerapkan Standard Sertifikasi SGS Yang membuat Beberapa Produk SAP Siap Dipasarkan Di kawasan ASIA (MEA), Dilengkapi Pula Dengan Segel Hologram 3D Untuk Meminimalkan Tindak Usaha Pemalsuan Produk. Pada tanggal17 Desember 2015, PT. SAP Mengadakan Year End Seminar Dengan Mengundang Para Associate Yang Qualified Dan Dihadiri Lebih Dari 300 Qualified Associate.

4 (Empat) Pilar SAP:;

I. SAP CBO

Setiap Associate SAP Langsung Memiliki 4 Bisnis Yang Paling Menguntungkan Saat Ini, Yaitu Bisnis Tour And Travel (Tiket Maskapai, Kereta Api, Voucher Hotel, Umroh) Plus PPOB (atagrass), Bisnis Online Shop (onoopo.com), Bisnis Retail Mobile (Pinterpay) Serta Bisnis Kesehatan Dan Kecantikan (Produk). SAP Tidak Saja Mensupply Produk Namun Juga Mensupply Bisnis Sehingga Anda Menjadi Owner Bisnis Kreatif (Creative Business Owner CBO).

II. CSR SAP

Sebagai Bentuk Kepedulian Dan Peran Serta Nyata SAP Kepada Pemerintah, Maka SAP Membentuk Divisi CSR Dengan Nama SAP CSR Kasih Dan Pengharapan. Kegiatan CSR Dilakukan Setiap Bulan Dan Bergiliran Disetiap Daerah Yang Membutuhkannya. Seluruh Associate Dapat Terlibat Langsung Didalam Kegiatan CSR Dengan Rutin Melakukan Belanja Repeat Order Bulanan (Setiap Pembelanjaan Bulanan Anda Sudah Berdonasi).

III. SAP PROTOKOLER


Khusus Associate Dengan Peringkat Tertentu Tim Protokoler Akan Menjemput Kedatangan Associate Di Bandara Dan Mengantar Keberangkatan ke Bandara. Tim Protokoler Bertugas Dan Bertanggung Jawab Memastikan Keamanan Dan Pemenuhan Akomondasi Selama Associate Dari Daerah Berada Di Jakarta, Karena Anda Sangat Berharga Bagi Kami! Karena Anda Adalah Bagian Dari Keluarga Besar SAP My Future And My Family.!

IV. Program Training, Seminar Dan Pertemuan

*HTS

Setelah Anda Terdaftar Sebagai Associate SAP, Maka Anda Harus Segera Mengikuti Program HTS (How To Start). Pada Program HTS Ini Associate Dibina, Dibimbing, Dilatih Dan Diarahkan Dalam Menjalankan Sistem Sukses SAP!

*Training

Untuk Meningkatkan Kualitas Dan Pengembangan Karakter Para Associate Untuk Meraih Peringkat Yang Lebih Tinggi, Maka Program Pelatihan Sudah Disiapkan, Antara Lain;
- Pelatihan Sebagai HOST dan MC
- Pelatihan NLP
- Pelatihan Menjadi Presenter
- Pelatihan Menjadi Trainer

*Seminar

Seminar-Seminar Diadakan Untuk Memberikan Wawasan Baru Dan Membuka Cakrawala Pengetahuan Dengan Hal-Hal Terupdate, Antara Lain:
- Seminar e-commerce
- Seminar Internet Marketing
- Seminar Tour dan Ticketing
- Seminar Wisata Religi (Umroh/Holy Land)
- Seminar Kesehatan

*Pertemuan

SAP Secara Rutin Akan Mengadakan Pertemuan Dengan Mengundang Para Associate Leader Untuk Mendapatkan Masukan, Ide Dan Memutuskan Kebijakan Yang Penting.
- Leader Club Meeting
- Executive Club Meeting
- Konser Wilayah
- Konser Nasional

Produk Berkualitas

ELPLUS!

"El-Plus Cell Boster" Suplement Kesehatan Yang Berasal Dari 100% Extract Herbal Sangat Bermanfaat Bagi Penderita Asma, Diabetes, gula Darah Dan Membantu Daya Tahan Tubuh.


Menjadi Associate SAP:;

Untuk Mendapatkan 4 Bisnis Paling Menguntungkan Saat Ini (Online Shop onoopo.com, Portal Tour And Travel atagrass, Mobile Retail Pinterpay Dan Produk Kesehatan Kecantikan) Caranya Sangat Mudah, Yaitu Dengan Bergabung Menjadi Associate PT. Sejahtera Anugerah Pratama (SAP) Dengan pilihan Paket Perdana Sebagai Berikut ini :

Pilihan Paket Perdana:

"GOLD"
#Rp 1.650.000,-

Maksimal 1 Tiket Promo Tour, 2 Botol Akuarine1 Box Aluze1 Pack ElPlus (@3 Botol) 50% Grass Profit. Maksimal 10 item onoopo.com24/7 Support-
1 user grass

"PREMIUM"
#Rp 3.150.000,-

Maksimal 2 Tiket Promo Tour, 4 Botol Akuarine, 2 Box Aluze,2 Pack ElPlus (@3 Botol) 75% Grass Profit. Maksimal 50 item onoopo.com24/7 Support-
1 user grass

"MOBILE STOCKIST REGULAR"
#Rp 5.150.000,-

Maksimal 2 Tiket Promo Tour, 4 Botol Akuarine, 5 Box Aluze,3 Pack ElPlus (@3 Botol)100% Grass Profit. Maksimal 200  item onoopo.com24/7  Support 2% Potongan Harga Stock MS.

1 User Grass

"MOBILE STOCKIST PREMIER"
#Rp 25.150.000,-

Maksimal 2 Tiket Promo Tour, 5 Botol Akuarine, 6 Box Aluze, 4 Pack ElPlus (@3 botol)100% Grass Profit. Maksimal 500  item. onoopo.com24/7  Support4% Potongan Harga Stock MS
Web Engine + 5 user Grass... Call Me
(www.sejahterapratama.com)


""" 


Program program bisnis serupa pesan tersebut berseliweran bebas sampai terbaca oleh kita setiap hari agar anda tidak mengalami kerugian yang terlalu dalam menjalani sebuah usaha atau mengikuti ajakan sebuah program bisnis cermati dan carilah pertimbangan dari segala penjuru mata angin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa