cerita berita dan kliping informasi

Jumat, 08 Januari 2016

Tren Jakarta #MEAPariwisata #taudariblogger

Permalink gambar yang terpasangPermalink gambar yang terpasangPermalink gambar yang terpasangPermalink gambar yang terpasangPermalink gambar yang terpasangPermalink gambar yang terpasangSambutan Bpk Iqbal selaku perwakilan dr Kementrian Pariwisata #taudariblogger @taudariblogger @COKELATband
Permalink gambar yang terpasang
Bowo Susilo ‏@BowoSusilo98
Selamat makan peserta sarasehan. #TauDariBlogger
@PMI_DKI_Jakarta @taudariblogger @COKELATband
Permalink gambar yang terpasang
PMI DKI Jakarta @PMI_DKI_Jakarta
Sambutan M.Muchtar pd acara Sarasehan "Solidaritas Untuk Sesama" #taudariblogger @taudariblogger @COKELATband
Permalink gambar yang terpasang
Lita Chan Lai ‏@litachanlai2   Menteng, DKI Jakarta
Tema acara sarasehan adl " solidaritas untuk sesama"
@taudariblogger @COKELATband @PMI_DKI_Jakarta #taudariblogger Permalink gambar yang terpasang
Yihaaa... Makan dulu nih @taudariblogger @Cokelatband @PMI_DKI_Jakarta #taudaribloggerPermalink gambar yang terpasang
Waya Komala ‏@wayakomala
Mas Edwin @COKELATband menyapa peserta sarasehan  @taudariblogger @PMI_DKI_Jakarta #taudariblogger Permalink gambar yang terpasang
Yihaaa...


Makan dulu nih @taudariblogger @Cokelatband @PMI_DKI_Jakarta #taudariblogger Permalink gambar yang terpasang 2 retweet 1 suka Balas Retweet 2 Suka 1 Selengkapnya Yuli Virgo dan 1 lainnya mengikuti COKELAT Band ‏@COKELATband 34 mnt34 menit yang lalu Yuk interaksi dgn COKELAT via live twit dgn #taudariblogger 1 retweet 0 suka Balas Retweet 1 Suka Selengkapnya Waya Komala ‏@wayakomala 37 mnt37 menit yang lalu Mas Edwin @COKELATband menyapa peserta sarasehan @taudariblogger @PMI_DKI_Jakarta #taudariblogger Permalink gambar yang terpasang 3 retweet 1 suka Balas Retweet 3 Suka 1 Selengkapnya Bowo Susilo ‏@BowoSusilo98 38 mnt38 menit yang lalu Ishoma dulu ya peserta sarasehan. Setengah 2 udah di ruangan. #TauDariBlogger @PMI_DKI_Jakarta @taudariblogger @COKELATband 2 retweet 1 suka Balas Retweet 2 Suka 1 Selengkapnya Lubena Ali ‏@lubnaalaydrus 38 mnt38 menit yang lalu Now..mas Edwin dari @COKELATband ngasih sambutan @taudariblogger #Taudariblogger Permalink gambar yang terpasang 1 retweet 1 suka Balas Retweet 1 Suka 1 Selengkapnya Agung Han ‏@Agunghandoyo 39 mnt39 menit yang lalu Mas Edwin, management @COKELATband -kita harus siap dg keadaan- #TauDariBlogger @taudariblogger Permalink gambar yang terpasang 1 retweet 1 suka Balas Retweet 1 Suka 1 Selengkapnya Lubena Ali ‏@lubnaalaydrus 40 mnt40 menit yang lalu semua aspek harus bersinergi agar indah pada waktunya, Pak Iqbal meyakinkan pariwisata akan lebih baik @taudariblogger #taudariblogger 1 retweet 1 suka Balas Retweet 1 Suka 1 Selengkapnya Bowo Susilo ‏@BowoSusilo98 41 mnt41 menit yang lalu Salam Pesona Indonesia jawabnya wonderful. Inilah salam dari Pak Iqbal. #TauDariBlogger @PMI_DKI_Jakarta @taudariblogger @COKELATband 2 retweet 1 suka Balas Retweet 2 Suka 1 Selengkapnya Lita Chan Lai ‏@litachanlai2 42 mnt42 menit yang lalu Menteng, DKI Jakarta Solidaritas harus di usung @taudariblogger @PMI_DKI_Jakarta #taudariblogger @COKELATband 1 retweet 1 suka Balas Retweet 1 Suka 1 Selengkapnya Lubena Ali ‏@lubnaalaydrus 43 mnt43 menit yang lalu Pak Iqbal punya salam khusus lho khas dr @Humas_Kemenpar Pesona Indonesia..Wonderful!! @taudariblogger #taudariblogger 4 retweet 2 suka Balas Retweet 4 Suka 2 Selengkapnya Agung Han ‏@Agunghandoyo 44 mnt44 menit yang lalu Kalau semua bersinergi, akan indah pd waktunya. -Iqbal- @taudariblogger #TauDariBlogger - media harus mengabarkan yg baik ttg pariwisata. 1 retweet 1 suka Balas Retweet 1 Suka 1 Selengkapnya Waya Komala ‏@wayakomala 48 mnt48 menit yang lalu Seneng banget kumpul dgn teman @taudariblogger utk sarasehan dg @PMI_DKI_Jakarta @COKELATband @nutylaraswaty @Humas_Kemenpar #taudariblogger 2 retweet 1 suka Balas Retweet 2 Suka 1 Selengkapnya Ruhut Sitompul mengikuti Riri Restiani Y ‏@RiriRestianiY 51 mnt51 menit yang lalu Acara dimulai,diisi sambutan dr Pak Muktar #taudariblogger *Solidaritas Untuk sesama @nutylaraswaty @PMI_DKI_Jakarta Permalink gambar yang terpasang 1 retweet 1 suka Balas Retweet 1 Suka 1 Selengkapnya Agung Han ‏@Agunghandoyo 53 mnt53 menit yang lalu Pak Muchtar @PMI_DKI_Jakarta memberi sambutan Sarasehan #TauDariBlogger @taudariblogger Permalink gambar yang terpasang 2 retweet 1 suka Balas Retweet 2 Suka 1 Selengkapnya Komunitas Juang mengikuti Hatta Celebes ‏@MakassarTahir 1 jam1 jam yang lalu Sarasehan peduli kemanusiaan hari ini antara @taudariblogger @COKELATband #taudariblogger di @PMI_DKI_Jakarta 2 retweet 0 suka Balas Retweet 2 Suka Selengkapnya XLCare dan 2 lainnya mengikuti Giovanni, William ‏@KokoGiovanni 2 jam2 jam yang lalu Suasana registrasi ulang acara Sarasehan @taudariblogger #TauDariBlogger @cokelat_band @Humas_Kemenpar :) Lihat foto 1 retweet 0 suka Balas Retweet 1 Suka Selengkapnya afgansyah reza fans mengikuti Suci Risa ‏@suci_risalah 22 Nov 2015 Bekasi Timur, West Java Suci Risa me-Retweet #IHB Alhamdulillah... Dapat rezeki di minggu yang berkah ^___^ #taudariblogger Suci Risa menambahkan, Permalink gambar yang terpasang #IHB @IHBlogger Slmt @MeriskaPW @Ifaavianty @suci_risalah yg memenangkan Blog Post Challenge Interview a Stranger.Silakan cek email😃 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya Suci Risa ‏@suci_risalah 21 Nov 2015 Hari ini saya mau ngadain kuis. Ikutan yuk, cari hastagnya #RisalahHusna aja ya #taudariblogger 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya Aku News dan 1 lainnya mengikuti Cahyanto Chan ‏@cahyantochan 20 Nov 2015 Tahukah anda? http://galau.id/jangan-sembarangan-minum-antibiotik/ … #Taudariblogger @mia_minie79 @gemacermat @kangarul 2 retweet 1 suka Balas Retweet 2 Suka 1 Selengkapnya Cerita Wanita dan 4 lainnya mengikuti Dani Rachmat K ‏@danirachmat 20 Nov 2015 Dani Rachmat K me-Retweet Salman Faris #TauDariBlogger banget deh. Dani Rachmat K menambahkan, Salman Faris @salmanbiroe @PenaLiswanti @IraGSufa @WindahSaputro @danirachmat @anneadzkia21 @nurulhoeda @MakassarTahir hai2 semua, saling kenalnya #taudariblogger kan 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya Salman Faris ‏@salmanbiroe 20 Nov 2015 @PenaLiswanti @IraGSufa @WindahSaputro @danirachmat @anneadzkia21 @nurulhoeda @MakassarTahir hai2 semua, saling kenalnya #taudariblogger kan Lihat percakapan 1 retweet 0 suka Balas Retweet 1 Suka Selengkapnya ira guslina ‏@IraGSufa 20 Nov 2015 Halo teman salam kenal ya.. @windahsaputro @salmanbiroe @danirachmat @anneadzkia21 @penaliswanti @nurulhoeda @makassartahir #taudariblogger 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya Dani Rachmat K ‏@danirachmat 20 Nov 2015 Follower nambah 20 lebih dalam sejam! #taudariblogger 1 retweet 0 suka Balas Retweet 1 Suka Selengkapnya Salman Faris ‏@salmanbiroe 20 Nov 2015 @rindrianie @mia_minie79 @danirachmat ikutan #taudariblogger atau? hehehe Lihat percakapan 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya Salman Faris ‏@salmanbiroe 20 Nov 2015 @sallyfauzi @mia_minie79 saling follow Mba, dan infonya kan #taudariblogger :D Lihat percakapan 0 retweet 1 suka Balas Retweet Suka 1 Selengkapnya Diah W Susanti ‏@mba_diahworo 20 Nov 2015 Cileungsi, West Java @salmanbiroe @fitrian @awanmalangit #taudariblogger 3 retweet 0 suka Balas Retweet 3 Suka Selengkapnya Diah W Susanti ‏@mba_diahworo 20 Nov 2015 Cileungsi, West Java @anneadzkia21 @BowoSusilo98 @horas_6hi @MariaGassner777 @litachanlai @KokoGiovanni @anjarsetya1 #taudariblogger 2 retweet 1 suka Balas Retweet 2 Suka 1 Selengkapnya Indosat Ooredoo Care mengikuti Sally O. Fauzi ‏@sallyfauzi 20 Nov 2015 Pasar Rebo, DKI Jakarta Ini apa ya hestek #taudariblogger ? Kok buka timeline isinya beginian?ada yang bisa bantu jelasin?*kudet 2 retweet 0 suka Balas Retweet 2 Suka Selengkapnya Diah W Susanti ‏@mba_diahworo 20 Nov 2015 Cileungsi, West Java @lubnaalaydrus @Bunda3F @kurniaameliaa @PutriKPM @PenaLiswanti @WindahSaputro @MakassarTahir @nurulhoeda @wayakomala #taudariblogger 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya Merry Riana mengikuti Maya Siswadi ‏@Bunda3F 20 Nov 2015 Ga usah disetrika ajaaa @PenaLiswanti @danirachmat @WindahSaputro @lubnaalaydrus @nurulhoeda @mia_minie79 @MakassarTahir #taudariblogger Lihat percakapan 1 retweet 0 suka Balas Retweet 1 Suka Selengkapnya Maya Siswadi ‏@Bunda3F 20 Nov 2015 Bagiiii dooonk mangganyaaa @PenaLiswanti @MakassarTahir @WindahSaputro @lubnaalaydrus @nurulhoeda @mia_minie79 #taudariblogger Lihat percakapan 2 retweet 1 suka Balas Retweet 2 Suka 1 Selengkapnya Liswanti Pertiwi ‏@PenaLiswanti 20 Nov 2015 Dah ah nyetrika dulu, kpn beresnya ini, dadah #taudariblogger @WindahSaputro @Chalinop @danirachmat @mia_minie79 1 retweet 0 suka Balas Retweet 1 Suka Selengkapnya I C E Creams mengikuti Windah saputro ‏@WindahSaputro 20 Nov 2015 @wayakomala @anneadzkia21 @mba_diahworo 24. @taudariblogger @Bowosusilo98 @horas_6hi @mariagassner777 @litachanlai2 #taudariblogger 1 retweet 0 suka Balas Retweet 1 Suka Selengkapnya Komunitas Juang mengikuti Hatta Celebes ‏@MakassarTahir 20 Nov 2015 Hatta Celebes me-Retweet Liswanti Pertiwi Ayuk masakin y #taudariblogger Hatta Celebes menambahkan, Liswanti Pertiwi @PenaLiswanti Bagaimana klo qta cooking class buat bapa2 @WindahSaputro @danirachmat @lubnaalaydrus @nurulhoeda @mia_minie79 @MakassarTahir #Taudariblog 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya I C E Creams mengikuti Windah saputro ‏@WindahSaputro 20 Nov 2015 16. @MakassarTahir 17. @mia_minie79 18. @chalinop 19. @nurulhoeda 20. @lubnaalaydrus #taudariblogger 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya Windah saputro ‏@WindahSaputro 20 Nov 2015 @farichaimoet 10. @lubnaalaydrus 11. @mayasiswadi/ @bunda3f 12. @kurniaameliaa 13. @PutriKPM 14. @PenaLiswanti #taudariblogger 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya Hatta Celebes ‏@MakassarTahir 20 Nov 2015 Info asyeeek kita taunya #taudariblogger @PenaLiswanti @kangarul 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya Windah saputro ‏@WindahSaputro 20 Nov 2015 Betul itu. Buktikan atuh @PenaLiswanti @danirachmat @lubnaalaydrus @nurulhoeda @mia_minie79 @MakassarTahir #taudariblogger Lihat percakapan 0 retweet 0 suka Balas Retweet Suka Selengkapnya Hatta Celebes ‏@MakassarTahir 20 Nov 2015 Hatta Celebes me-Retweet Hermini yuliawati Nitip apaan @mia_minie79 #taudariblogger Hatta Celebes menambahkan, Hermini yuliawati @mia_minie79 Boleh dung nitip@PenaLiswanti @WindahSaputro@lubnaalaydrus @nurulhoeda@MakassarTahir @taudariblogger@cahyantochan @Chalinop #taudariblogger 1 retweet 0 suka Balas Retweet 1 Suka Selengkapnya afgansyah reza fans mengikuti Suci Risa ‏@suci_risalah 20 Nov 2015 Suci Risa me-Retweet Windah saputro aku.. aku.. aku.. #taudariblogger Suci Risa menambahkan, Windah saputro @WindahSaputro Mana lagi nih penghuni #taudariblogger . Bikin trending topic dong @mia_minie79 @kurniaameliaa @Agunghandoyo 1 retweet 0 suka Balas Retweet 1 Suka Selengkapnya Liswanti Pertiwi ‏@PenaLiswanti 20 Nov 2015 Jangan lupa mangganya ya @MakassarTahir @WindahSaputro @lubnaalaydrus @nurulhoeda @mia_minie79 #taudariblogger Lihat percakapan 2 retweet 0 suka Balas Retweet 2 Suka Selengkapnya Cerita Wanita dan 4 lainnya mengikuti Dani Rachmat K ‏@danirachmat 20 Nov 2015 Rameeee bener @taudariblogger #taudariblogger ini. Mihihihihi. Nanti info event share di marih juga ya Min.. 😆😆😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa