Selasa, 23 Februari 2016

CAndaan Ina Basuki dari group whatsapp PENYELAMAT ASET BANGSA

Canda ......

Rehat sejenak:

Pesawat Surabaya-Jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara2 Sakera (Wong Madura asli yg baru pertama kali naik pesawat) dg tiket ekonomi, tapi ngotot pengen duduk di kelas bisnis.

Alex (pemilik kursi bisnis): "Maaf pak... Ini kursi saya.”

Sakera:
”sampean siapa ?”

Alex:
”Saya penumpang yang duduk di sini pak..!"

Sakera :
”Penumpang..? Aku penumpang juga, sama2 bayar..! sama2 penumpang, tak usah tur-ngatur?"

Alex lalu lapor ke pramugari.

Pramugari:
"Maaf pak Sakera.. dari tiket bapak mestinya duduk di belakang."

Sakera :
"Sampean siapa.?"

Pramugari:
"Saya pramugari."

Sakera :
"Pramugari itu apa?

Pramugari:
"Pramugari itu yang melayani penumpang."

Sakera :
"Oh, babu? Tak kira siapa, sudahlah tak usah rus-ngurus orang lain, cuci piring saja di belakang. Pokoknya aku enak duduk di sini saja. Sampean mau apa ?!!"

Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.

Pilot:
"Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!"

Sakera :
"Sampean siapa ?"

Pilot: "Saya pilot pak."

Sakera:
"Pilot itu apa?"

Pilot:
"Pilot itu yg mengemudikan pesawat ini"

Sakera :
"Oh sopir..?" Tak kira siapa, bajunya seperti seragam LLAJ, pake topi, e taunya sopir. Pokoknya aku tak mau pindah. Sekarang sampean mau apa ?

Mattali orang asli madura yang baru masuk pesawat mendengar ribut² bertanya pada pilot, kemudian dia manggut² & mendekati Sakera sambil membisikkan sesuatu di telinganya, Sakera tiba2 bangkit sambil ngomél:

"Dasar sopir gila, babu tak punya otak, untung ada bapak Mattali ini yg ngasih tau aku. Klo ndak, aku ndak sampe jakarta.

Sakera pun pindah ke belakang,
Pilot merasa takjub, dia bertanya pada Pak Mattali:
"Apa sih yg bapak bisikkan, koq tiba² dia sukaréla pindah kursi?"

Mattali :
"Saya tanya, bapak mau kemana? Dia jawab mau ke JAKARTA.
Saya bilang anda salah duduk ... kalau mau ke JAKARTA duduknya di BELAKANG ... yang di DEPAN tujuannya ke HONGKONG
😄😃😀.

Selamat beraktifitas semuanya...

info kaca film menjual berbagai jenis dan macam kaca film mobil & gedung : #3mautofilm, #solargard, #perfectgard, #spectrum, dll. menjual berbagai jenis dan macam sarung / jok paten : lederlux leader , murano , mbtech , dll tersedia juga berbagai motif wallpaper buat memperindah dinding anda dan dorfree & qalua pengharum mobil dan ruangan dengan tampilan menarik dengan berbagai aroma menyegarkan dan anda pun semakin percaya diri menyambut tamu dengan keharuman tradisi mediteran garansi resmi dapatkan barang berkualitas dengan harga yg terjangkau karna kepuasan konsumen merupakan kebanggaan bagi kami.. 087883003666 - 085210708200 call me pemasangan dapat dilakukan ditempat anda sehingga anda tidak perlu repot datang pada saat pemasangan, tidak ada biaya tambahan sekitar jakarta, bekasi & tangerang #kacafilm #mobil #tipsotomotif #kaca_film_mobil_murah #kaca_film_gedung_jakarta #tukang_kaca_film_mobil_panggilan #jasa_kaca_film_online_jakarta #kaca_fim_murah_bergaransi_resmi #kaca_film_gedung_kantor_dan_apartemen #pasang_kaca_film_biaya_murah #otomotif #iceberg #jualbelimobil #otomotif #toyota #honda #car #suzuki #readystock #avanza #nissan #jaminan #jakarta #indonesia #suv #kendaraan

A photo posted by Kampanye Damai Indonesia (@kampanye) on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa