cerita berita dan kliping informasi

Kamis, 03 Maret 2016

KAMI BUTUH DUKUNGANMU, JADIKANLAH INDONESIA SEBAGAI KAWASAN TAMAN WISATA DUNIA

Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo

Selama 5 tahun lebih kami telah berkampanye tentang, Positioning Indonesia sebagai "Tamannya Wisata Dunia" dengan, 45 lokasi wisata alam unggulan di 34 Propinsi, Indonesia sebagai Pilar dari kawasan tersebut dan Presiden RI, sebagai pemimpin di kawasan tersebut, bertindak sebagai motivator sekaligus Penggerak dari pilar tersebut. Ini system yang sangat hebat apabila kita bisa mewujudkan secara bersama-sama mimpi dari masyarakat dunia untuk menjadikan Indonesia, sebagai "Kawasan Taman Wisata Dunia" bukan???!!!!.... 


 Saat ini kami telah melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan pihak Kementrian Lingkungan Hidup & Kehutanan agar, ke-45 lokasi wisata alam unggulan di 34 propinsi di Indonesia yang telah terdaftar sebagai peserta event New9Wonderful tersebut bisa memiliki payung hukum untuk berkompetisi di, Event:"New9Wonderful of Indonesia"? dan ini sangat penting! agar para peserta event dapat berkampanye ke seluruh dunia sekaligus dapat menjadi bagian dari kampanye Climate Change dunia. Di samping itu, bagi masyarakat Indonesia bisa menjadikan event ini sebagai tantangan untuk menghadapi MEA dan pasar bebas dunia, guna menjadikan potensi wisata di Indonesia sebagai andalan utamanya. 

Jika masyarakatnya tidak bergerak, tentu saja akan merugikan Indonesia sendiri sebagai negara besar yang memiliki berbagai macam potensi wisata terbesar dan bahkan terbanyak di dunia sekaligus, sebagai negara yang memiliki jumlah penduduk ke-4 terbesar di dunia. Artinya, masyarakat Indonesia hanya akan menjadi penonton di negerinya sendiri tanpa kita tahu, bagaimana caranya agar mereka bisa berbuat banyak untuk memanfaatkan serta mengelolah seluruh potensi wisata yang di miliki sendiri secara tepat guna dan tepat sasaran. Kami ingin Bapak Presiden bersama-sama masyarakat Indonesia melakukan dua hal mudah. 

Pertama, tandatangani petisi ini untuk tunjukkan kepada masyarakat dunia bahwa, Indonesia sangat layak untuk di tetapkan sebagai "Tamannya Wisata Dunia" dan yang paling penting!!.. tunjukan kepada masyarakat dunia bagaimana, Indonesia sebagai negara besar akan mempersiapkan Positioning terlebih dahulu untuk berkompetisi di dunia Internasional terutama, dalam upaya mencapai target kunjungan wisatawan mancanegara sebesar 20Jt pada Tahun 2019 nanti. 

Berikutnya yang lebih penting, sebarkan petisi ini melalui jaringan media sosial yang bapak miliki serta, galang! aksi dukungan penandatanganan petisi demi, mewujudkan Indonesia sebagai KAWASAN TAMAN WISATA DUNIA! Penting sekali untuk menyiapkan Positioning Indonesia sebagai "Tamannya Wisata Dunia" agar seluruh pelaku-pelaku wisata di Indonesia baik itu wisata alam, wisata bahari, wisata kuliner, wisata buah, wisata sejarah, wisata budaya, wisata fashion, wisata belanja, wisata MICE yang di miliki oleh Indonesia dapat bersaing dengan produk-produk wisata lainnya di dunia. Kami yakin sekali bahwa, jika Indonesia telah memiliki "Positioning" tersebut maka, seluruh produk wisata yang di miliki Indonesia dapat bersaing dengan produk wisata yang di miliki oleh negara lainnya di dunia karena, pertarungan yang sesungguhnya bukanlah di promosi produk melainkan, bagaimana kita bisa menguasai salah satu kapling yang ada di alam pikiran manusia. Itulah Positioning! Dan, saya berharap bapak pun meyakini hal yang sama. Kalau Bapak Presiden RI bisa bantu kami mendapatkan jutaan orang menandatangani petisi ini, maka kami akan segera menyiapkan 
Agenda:DEKLARASI TAMAN WISATA DUNIA, pada 17 Agustus 2016, di Jakarta. Di deklarasi inilah kami akan meluncurkan Nama, Slogan dan website dari taman wisata dunia tersebut termaksud, mempersiapkan website voting untuk memilih 9 IKON dari taman wisata dunia di Event New9Wonderful, yang akan di luncurkan pada akhir Tahun 2016 nanti. Dan yang paling penting lagi, Indonesia bisa menciptakan Paradigma Baru Dunia Sebagai "Tamannya Wisata Dunia" sebuah pergerakan yang sangat kuat untuk mendorong masyarakat dunia untuk berbuat sesuatu guna menjaga dan melestarikan lingkungan alam dan laut yang berada di wilayah Indonesia. Jadi, bantulah kami. Tanpa dukungan dari bapak Presiden RI, semua ini tak akan mungkin terwujud. Tandatangani dan sebarkan petisi ini keseluruh masyarakat Indonesia. 

Mari kita menginspirasi dunia agar kita dapat mengambil tindakan yang nyata buat program Climate Change dunia. 
 Salam wisata, 
 Daniel "ILI" Kumendong 
 (CEO & Founder WTP Foundation)

 #TamanWisataDunia #Wonderfulindonesia #New9Wonderful #LetsVoteNow! MEMPETISI KE Presiden RI Jokowi PRESIDEN RI @jokowi Menko Maritim & SD @RamliRizal dan 5 penerima lainnya Menteri LHK @SitiNurbayaLHK Menteri KKP @SusiPudjiastuti Mendagri @Tjahjo_Kumolo Menlu @RetnoMarsudi Menpar @ir_ariefyahya MENDUKUNG INDONESIA SEBAGAI "KAWASAN TAMAN WISATA DUNIA" BERARTI IKUT MENDUKUNG PROGRAM CLIMATE CHANGE DI DUNIA. World Tourism Park Foundation telah mulai petisi ini dengan tanda tangan satu-satunya dan sekarang ada 18 pendukung. Mulai petisi sendiri untuk membuat perubahan yang berdua peduli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa