cerita berita dan kliping informasi

Rabu, 09 Maret 2016

HERU BUDI HARTONO SE,MM


http://www.slideshare.net/arbib/form-temanahok2-formulir-dukungan-ktp-untuk-ahok

(CAWAGUB PILIHAN AHOK SEBAGAI PASANGANNYA DI PILGUB DKI 2017)

Pria kelahiran 13 Desember 1965, Medan, Sumatera Utara yang beragama Islam ini adalah mantan Walikota Jakarta Utara periode 13 Januari 2014- 2 Januari 2015, Yang di angkat oleh Ahok sebagai kepala BPKAD DKI ( Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI) sekarang.

Pria yang punya pengalaman 15 tahun tinggal di Jerman dan Australia ini, diangkat gubernur saat itu Joko Widodo (Presiden RI saat ini) sebagai Biro Kepala Daerah dan Kerja sama Luar Negeri (KDH & KLN) pada tahun 2013, setelah Bapak Jokowi meliat kepiawaian dan kejujuran seorang Heru Budi Hartono dalam berdiplomasi.

Prestasi beliau dalam kreatifitasnya mendatangkan investasi-investasi/kontrak dari luar negeri bagi pemprov dki waktu itu, membuat Jokowi kepencut mengangkat beliau sebagai walikota Jakarta Utara pada awal tahun 2014.

Tak berhenti disitu, kepiawaian beliau dalam membenahi kinerja PNS di lingkungan pemkot Jakarta Utara, membuat Ahok yang saat itu mengantikan posisi Jokowi sebagai gubernur dki, ikut kepincut mengangkat beliau sebagai kepala BPKAD DKI pada tahun 2015-sekarang.

Ahok pun kagum atas etos kerja dan kinerja anak buahnya ini, ditengah penilaian masyarakat yang selalu menilai PNS itu malas dan korup, justru HERU BUDI HARTONO ini menunjukkan kebalikkannya.

"Saya ingin mengubah citra PNS yang negatif di mata masyarakat. Saya butuh PNS yang bisa membuktikan kepada masyarakat, bahwa masih ada PNS yang baik dan jujur. Kalau kamu percaya sama saya, kamu juga butuh percaya bahwa masih ada birokrat, PNS yang jujur" kata AHOK.

Itulah sebabnya Ahok memilih bapak Heru sebagai cawagubnya, mengantikan Djarot. Bapak Heru merupakan salah satu orang kepercayaan Ahok setelah terbukti jelas kinerja, kapasitas dan kejujuran beliau dari seragam PNS nya. Kalau kalian mengenal Ahok, pasti tau ketelitian dan kecerdasan seorang ahok dalam memilih pasangannya, bukan?

Kesimpulan, Heru Budi Hartono bukanlah orang sembarangan, tapi mempunyai kapasitas dan kualitas yang diinginkan Ahok sebagai wakilnya. Hanya saja prestasi beliau kurang di ekspos di media, sehingga namanya masih terasa asing ditelinga kita.

Sekian dan terima kasih

NB : Tolong bantu share/Sebarkan, biar teman-teman yang mendukung pasangan ini, juga ikut mengenal pasangan gubernur DKI Tercinta kita, yaitu bapak HERU BUDI HARTONO SE. MM.


AH!!! PERTAMA KALI AHOK GAGAL!!

Ya Ahok telah gagal mengikuti suara partai dan Ahok 99,9% sudah memantapkan diri bersama Pak Heru Budi Hartono ke JALUR INDEPENDEN, ini artinya BAHAYA!

KENAPA BAHAYA? Karena bagi yang sudah pernah isi form maupun yang belum pernah HARUS MENGISI LAGI FORM YANG BARU yang sudah ada nama Pak Heru sebagai cawagub!

SAYA BUKANNYA INGIN MENAKUT-NAKUTI, tapi memang waktu tinggal hitungan hari lagi. Jika tidak 1 juta dukungan KTP terkumpul sampai 31 July 2016 maka Pak Ahok bilang "BERARTI SAYA HANYA SAMPAI OKTOBER 2017". Beliau terancam tidak ikut mencalonkan diri lagi.

Tolong SEBARKAN dan ISI LAGI formulir DUKUNGAN kepada Ahok Cepat! DOWNLOAD DAN PRINT lalu isi formulir dukungan di web temanahok.com. Cari di dlm web itu ada "DOWNLOAD FORMULIR"

KLIK DISINI LINKNYA
>>>

http://temanahok.com/ktpuntukahok

Setelah mengisi form, KIRIM form ke posko, booth atau markas Teman Ahok lihat di web temanahok.com. Tolong cepat, jangan terlambat. Waktu amat sangat singkat!!

REPOT BANGET SIH! Ya tapi sayangnya memang tidak pernah ada kemerdekaan yang dicapai dengan mudah, kemerdekaan bangsa kita dari korupsi!

UNTUNGNYA ada JNE PICK UP SERVICE (62-21) 2927 8888, GOJEK DAN GRAB EXPRESS untuk bantu kalian mengirim formnya ke Graha Pejaten No. 3 Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510 (Teman Ahok)

KLIK LINKNYA SEKARANG
>>>

http://temanahok.com/ktpuntukahok

SALAM JAKARTA BEBAS KORUPSI!!

NB: SEBARKAN KE TEMAN-TEMAN ANDA, karena masi banyak orang baik di luar sana yang tidak tahu mengenai pengisian ulang form untuk Ahok ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa