Kamis, 23 Juni 2016

Dia begitu semringah mendapat ponsel pintar bermerek Samsung J5 Google Alert - Instagram







 Google
Instagram
Pembaruan harian ⋅ 23 Juni 2016
BERITA
Instagram Tembus 500 Juta Pengguna dan 4,2 Miliar Likes
Tempo.co News Portal
TEMPO.CO, Jakarta - Media sosial untuk berbagi foto Instagram berkembang pesat menjadi salah satu yang paling populer di kalangan masyarakat.
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
ArenaLTE.com
Instagram Kantongi 500 Juta Pengguna Aktif Bulanan
Tekno Liputan6.com
Liputan6.com, Jakarta - jejaring berbagi foto dan video, Instagram telah mengantongi 500 juta pengguna bulanan. Hal ini dicapai Instagram dalam ...
Kian Membeludak, Instagram Catatkan Pengguna Aktif Bulanan Hingga Tembus Angka 500 Juta - Smeaker.com
Pengguna Instagram Tembus 500 Juta - Detikcom
Pengguna Instagram kini capai 500 juta akun per bulan - BeritagarID
Liputan Lengkap
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
CNN Indonesia
Saingi Instagram dan Snapchat, Twitter Perpanjang Durasi Vide    
CNN Indonesia
Saingi Instagram dan Snapchat, Twitter Perpanjang Durasi Vide Logo Twitter di kantor pusat perusahaan yang berbasis di San Francisco, California, ...
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Selular.ID
Update Terakhir Perkembangan Instagram
Selular.ID
Jakarta, Selular.ID – Foto berbicara melampaui bahasa. Hal tersebut dibuktikan oleh Instagram yang telah menjadi platform terbesar yang mampu ...
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Okezone
FOTO: Instagram Jessica Jung Tembus 4 Juta Followers
Okezone
Instagram memang menjadi salah satu media bagi fans untuk bisa berkomunikasi dengan Jessica dan mengetahui apa yang sedang dia lakukan.
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Okezone
TERHEBOH: Adam Levine Pajang Foto Topless Istri di Instagram
Okezone
LOS ANGELES- Adam Levine rupanya sangat mengagumi penampilan sang istri, Behati Prinsloo. Bahkan, calon ayah tersebut memamerkan foto ...
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Solopos
INSTAGRAM ARTIS Zaskia Gotik Curhat Setelah Dibully Terkait Jessica Iskandar
Solopos
Di video singkat yang diunggah Raffi Ahmad di Instagram, Zaskia Gotik terlihat memukul kepala Jessica Iskandar hingga membuatnya tersungkur.
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
VIVA.co.id
Lewat Instagram, Coentrao Serang Balik 'Haters' Ronaldo
VIVA.co.id
Atas kesuksesan memperpanjang napas di Piala Eropa tersebut, Coentrao menggunakan media Instagram untuk menyerang balik para pembenci ...
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Tribunnews
Sudah Putus, Tapi Foto Ciuman Hot dengan Egi Masih Terpampang di Instagram Marshanda
Fajar
Dia menghapus beberapa foto mesranya dengan Marshanda di Instagram miliknya, @mregijohn. Meski begitu, beberapa foto hot Marshanda dan Egi ...
Dikabarkan Putus, Ini Kata Ibunda Egi John - BabatPost.com - Portal Berita Terkini
Liputan Lengkap
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Hallo Indo
Unggah Video Rekaman di Instagram, Justin Bieber Siapkan Album Baru?
Hallo Indo
Kemudian Bieber membagikan foto itu ke akun Instagram pribadinya. Dan komentar pun bermunculan. Para penggemar dibuat penasaran dengan ...
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Upaya direktur utama PGN Hendi Prio Santoso guna memberantas dan men cekal korupsi di dalam tubuh PGN nampak membuahkan hasil. PGN yang selama di pimpin oleh direktur utama hendi prio santoso tidak hanya tumbuh dan berkembang menjadi BUMN yang berkelas dalam mengelola distribusi energi baik gas bumi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan berbagai upaya cekal korupsi yang dilakukan oleh direktur utama hendi prio santoso ini, PGN menjadi perusahaan yang memiliki tingat kedisiplinan tinggi. Berbagai prestasi pun di kumpulkan selama itu.

Begini, saat SD dulu, guru bahasa Indonesia kita pernah menghajarkan peribahasa. Salah satu yang saya ingat adalah peribahasa, “Besar kapal, besar pula gelombangnya” yang artinya kurang lebih “seseorang yang memiliki jabatan tinggi, semakin sulit pekerjaannya”. Dengan begitu, seorang nahkoda harus berhasil berlayar hingga ke tepi, menerjang ombak besar dan hujan badai. Pun dengan seorang pemimpin utama, di pundaknya berisi tanggung jawab besar untuk menggerakan sebuah korporat yang diembannya. Salah satunya menegakan atmosfer bersih dari korupsi. Hendi Prio Santoso menjadi salah satu sosok bersih korupsi yang bisa kita amini jejak lakunya.

Memang kenapa dengan Hendi Prio Santoso?

Dalam artikel yang sedang saya review ini, penulisnya menjelaskan bahwa Hendi Prio Santoso menerapkan budaya zero tolerance corruption atau budaya toleransi nol korupsi dalam memberantas calo gas dalam tubuh perusahaannya.

Dalam artikel itupun disebutkan bahwa:
“PGN telah menyusun kode etik karyawan yang diterbitkan sebagai “Kode Etik Karyawan” dan “Kode Etik Pimpinan”,” katanya. Menurut Hendi, catatan positif bagi PGN dalam membentuk prosedur dan peraturan terkait dalam interaksi mereka dengan para pemangku kepentingan sudah termuat dalam kode etik ini.

“Hal ini dengan memberikan panduan praktis tentang cara menangani konflik kepentingan, korupsi, suap, gratifikasi, manajemen informasi dan lain-lain. Melalui kode etik ini pula,” tegas pria berusia 48 tahun ini. Dengan demikian calo gas tidak akan berkutik dan tidak punya celah untuk menyelusup dan mencampuri bisnis migas, terutama dengan karyawan dan pimpinan PGN.

Dari dua kutipan di atas, saya melihat girah pemimpin seperti Hendi Prio dalam menjegal para calo gas dengan budaya toleransi nol korupsinya dalam sebuah kode etik patut diacungin jempol sembari terus diawasi pengimplementasiannya oleh pihak berwenang. Pada titik ini pun, Hendi sebagai personal harus mencontohkan sosoknya yang bersih dari korupsi agar kode etik yang telah dibuat memang bukan hanya disiplin ke bawah tapi juga runcing ke atas.

Saya percaya, setiap usaha yang kita jalankan sungguh-sungguh akan menuai hasilnya yang juga memuaskan, paling tidak mendekati target, syukur-syukur melebihi ekspektasi. Cerminan ini juga yang terlihat dari usaha PGN untuk meraih untung dan penghargaan, seperti pada kutipan artikel yang sedang saya review ini:

Di tangan dinginnya, PGN menjelma menjadi perusahaan menguntungkan dan terbuka serta transparan. Bayangkan saja, tahun 2014 PGN mencatatkan pendapatan neto sebesar USD 3,41 miliar naik 13,6 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya yaitu USD 3,00 miliar. Laba operasi sebesar USD 982,06 juta naik 5,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yaitu USD 933,35 juta dan EBITDA sebesar USD 1,16 miliar naik 3,6 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yaitu USD 1,12 miliar. Selama tahun 2014 PGN membukukan laba bersih sebesar USD 722,75 juta.

Tak hanya keuntungan secara materil seperti di atas yang diraih PGN, beberapa penghargaan bergengsi dan jaringan pipa gas yang masih terus dibangun PGN menjadi bukti nyata kerja keras antara atasan, dalam hal ini Hendi Prio Santoso sebagai kemudi dan menjadi corong bagi jajaran karyawannya untuk mengelola dengan baik dan transparan setiap jengkal kebijakan yang diputuskan bagi kesejahteraan rakyat.

Artikel ini untuk merespon tulisan dari
http://emafitriyani.blogspot.co.id/2016/06/hendi-prio-santoso-sosok-bersih-korupsi.html?m=1

Silakan tekan sesuka anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa