Kamis, 01 September 2016

Bantal panas Kesehatan 085775972757 Merk Global Cushion The Tool Health belt Magnetic Call

Bantal panas the Bantal panas Kesehatan Merk Global Cushion The Tool Health belt Magnetic Call ini menggunakan tenaga listrik dengan watt hanya 30 watt, dilengkapi dengan fuse ( sikring pemutus arus dan lampu indikator panas automatic) sehingga aman dan efisiensi untuk digunakan.


Bantal panas Bantal panas Kesehatan 085775972757 Merk  Global Cushion The Tool Health belt Magnetic Call ini berisikan pasir kuarsa dan ramuan tradisional mengandung fungsi ganda yakni therapy panas dengan suhu up to 40 C, berguna untuk melancarkan peredaran darah ( metabolisme tubuh) dan ramuannya mengeluarkan khasiat ( therapy) bagi orang-orang yang mengalami sakit, sudah terbukti digunakan oleh banyak orang, aman dan tanpa efek samping ( tidak menimbulkan kecanduan pemakai) .

Bantal panas Kesehatan 085775972757 Merk  Global Cushion The Tool Health belt Magnetic Call Dengan pengaturan suhu 40 der C.Bantal panas the tool health bekerja dengan cara melancarkan peredaran darah. Darah adalah bagian cair tubuh yang sangat penting bagi manusia. Darah bukan hanya mengangkut makanan, oksigen, antibody, hormon tubuh. Darah juga mengangkut sisa-sisa metabolisme yang harus dikeluarkan dari tubuh. Jika kita memanaskan titik-titik meridian tubuh, maka darah akan bergerak lancar dan memompa darah ke seluruh penjuru tubuh.

Pemahaman fisika menjelaskan. Memanaskan simpul-simpul dengan Bantal panas Kesehatan 085775972757 Merk  Global Cushion The Tool Health belt Magnetic Call, darah di punggung lewat pemanasan ( bantal panas, hot stone, moxibustion) secara terkontrol akan mendorong aliran darah ke seluruh penjuru secara lebih leluasa. Akibatnya, jantung akan lebih rileks bekerja, sumbatan-sumbatan darah terbuka, kekakuan otot akan dikendorkan melalui pemanasan punggung.

Kegunaan atau Fungsi bantal Bantal panas Kesehatan 085775972757 Merk  Global Cushion The Tool Health belt Magnetic Call untuk terapi, mengobati dan menghilangkan penyakit, antara lain :

* Encok
* Sakit Pinggang
* Masuk Angin
* Sakit Kepala
* Pundak Terasa Kaku
* Darah Tinggi
* Susah Tidur
* Memulihkan Varises Kaki
* Melancarkan Peredaran Darah
* Lesu/ Lelah
* Sakit Urat Syaraf
* Kedinginan


* Dan masih banyak lainnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa