cerita berita dan kliping informasi

Rabu, 25 November 2015

1 jam raditya_dikaJualan karpet dulu

Jualan karpet dulu guys..

Video kiriman Raditya Dika (@raditya_dika) pada

komentar lainnya
jouvenile_enormoseAhahahaha kocak kak radit
edhiewinataTukang karpet tp promote nya mijon.
dewanto27πŸ˜‚
nurhayati_t_parisTuyullll πŸ˜‚ hahahahaha
swedian96Bg radiiiit kepalanya kinclong banget
ms.cristianoShaolin Soccer? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
fhieya.bqueenJahhhaha
rosheetaDi ikea! ;)
la_ella_210795Tuyull bangkrut, jualan karpett...
arianaambarMauuuu.. karpetnya, bang Radit 😁 , yak elaah.. tkng karpetnya bawa pengawal cantik.. 😜😁 takut ya bang... hahaha.. πŸ˜πŸ˜„✌
afifafauziaHmmmm.....dit...
wahyo_shoesJual sepatu import murah.. cek ig yuk
ridwan.rangkuti28Hahahahaha...yg blakang buat gua aja bg @raditya_dika
grshop_gudangsepatuboots79Wkwkwkwk πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜† mari follow ig kita sist. Banyak model terbaru
rizkamustika666Mijon mijon πŸ˜…
nitha04tuyuull beralih profesi jd tukang mizone rsa karpet hahahaha bang @raditya_dika πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­
rizkamustika666Cie d panggil sist πŸ˜‚
anjelikha_artha16@raditya_dika RAD: tukang karpetnya botakk yah πŸ˜„
susimanroekelakuan nya si botak
khairil.ahdirifkyCocok banget ma muka nya kak radit, sekalian aj jualan bola lampu kayak kepalanya kak radit hehe
florentiinaputriIni ada tukang karpet @rikalisty17
rizaldiramamijon mijooon buk mijon buuk -_-"
auliyarahmanBang radit tuh cowo nya ato babu nya sih. Hehe.. sorry..
jeny_regusbang karpet bang,,,
adyi_sPunya bakat
riskiky_Bang cocok deh, kerja sampingan aja juga sekalian. Alternatif lain kan, kalo misalnya (maaf) udah ga laku lagi di tivi alias gada job :3
onixmonikaCocok bang πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
citramacchiatoPindah profesi bang??? @hdyrain0924
komarudin_aki1ne brp Bang @raditya_dika ..
evinadwiutamiWalau bang radit jualan karpet aku msh ttp ng fans ko bang, wajah bang radit itu loh indonesia bngt....i like it bang ha ha....
prameswari77Sling bag sist, yuk diorder unt jjs or hangout....cek IG ya
solusicepatthamilCepat mengatasi berbagai hambatan Kehamilan : penyumbatan tuba falopi…kista…miom…pcos…Haid tidak teratur…Torch...Azoospermia...dll...Yuk bun cek IG kita sudah banyak bunda2 yg berhasil hamil...Konsul Gratis => pin 5AEBB017
timatuzzahraDia jualan karpet ditemeni cewek cantik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @saviraanggip
hasyifah_yayahFollback dong bang .. aku fans banget sama abang @raditya_dika
muhammad.fathurachmanHahahaha... Jualan aph ngeredit barang hehehe..
anna.yuliantihahaha bang radit,,mgkn dng cara sprt itu dia bahagia...
cecilepanjaitanGulungkarpet..
dewiestinaCara ordernya gmna say? @raditya_dika
okvitaniaaaUdah deh gw gamau gmg apa2 lagi ttg elo sumpah bang lo ah udahlahπŸ˜‚ @raditya_dika
irfan18leh uga
arfinaputeriWkwk ada ada ajeh lu.. Cakep deh konyol*an
sulistio_ardiCocok tahu hahaha
nadiinaauliaAbaaaaang udah cocok banget daah πŸ‘Œ @raditya_dika
pradnyaameliaTukang karpet jualan mijon πŸ˜‘
24_meyrizaJual cilok aja bang biar sama kaya kepalanya tuh bang😁
nuranisofieAbang kok mizone sih ? Katanya karpet zzzz @raditya_dika
berhasil_hamil_sehatJemput kehadiran πŸ‘Ά buah hati kita yuuk bunda, temukan solusinya.πŸƒ ➞ invite pin πŸ‘‰ 5B0E0160
elyoktavianaSalutnya sama kak anissa uda kuat bener imannya bawa tuyul jualan karpet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
dianonshopMana mijon,a kak?
jimmyoetomoBang radit itu beli di tanah abangkah???
orient.hia.3Njirrrr @elyoktaviana πŸ˜‚πŸ˜‚
oekhyeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
popyalyaBilang mijon bawa karpet 😦😦
deshintaparalina31Hahahahahaha... tukang karpet nya ganteng... nggak mau karpetnya cman tukangnya ajha .. love ka radit ganteng @raditya_dika @anissaaziza
converse_only_95rbwow
mama_alyafadlanHahahaaa
flnmitaBang radit wkwkwk mijon bang
kevin_yogieOm jin sama yasmine
muhamad_solihHaha
ggheapermataTuyul jualan karpet πŸ˜…
farukbaqiPersis banget bang, satunya brapa bang @raditya_dika
cafe_interiorπŸ‘ˆπŸ‘ˆ Solusi interior idaman anda ☺☺ silahkan cek ig kami atau hubungi 021-29360754 / 082225631448 (wa/sms)
hanik_elfcocok bgt bang @raditya_dika aku doa'in laku kerasss
tyamutyaraKok mijon sihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
irawatiriyaDmn2 tuyul nyolong duit ini malah jual karpet @raditya_dika
widooodoooMijon mijon wkakakaka pea
aqlipatidolkTuyul mah bebas
zardaniMulti talent semua bisa
putri_uswatunHonor kurang bang??? Sampai jual karpet... wkwkwk :p
amora39Bang dika punya kerja sampingan tukang tikar ya
saviraanggiptingkah nya ada ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @timatuzzahra
nidiakharisma95Tukang karpet teriak mijon
dewiaarifinWkwkwkwkwk
newyorkshoessFlatshoes beli 3 gratis 1 cuma disini. Kamu hobi ngoleksi sepatu ala selebgram yg ngehits banget? Follow ig kami skrg jugaa
williamcengliSUPPLIER DAGING FROZEN dan OLAHAN DAGING TERLENGKAP Chicken, Beef, pork : @berkatjayapangan siap support UMKM dan rumah tangga :) boleh ecer boleh Partai
dicky_addiennBaru kali ini ngeliat tuyul kuat bawa karpet :v wkwakwkawk
ceilacansHi botakk kecehh @raditya_dika
arkharisma19Tukang karpet towo mijon @aryufanda @deden.saputro πŸ˜…
selvieyantiDi IKEA itu yah bang @raditya_dika
sakura_veronikaTrs semangat y kak @raditya_dika love you
alvinurpBang itu yang dibelakang siapa bang :"
mollyna_mellyTerlalu lembut suara penjualnya
frenki_injilituwaGokil bang dika..hahahaaaa
is_rizzaKok ga ada yg mintain poto bareng sama tandatangan bang @raditya_dika ?? 😱😱😱
wazzabram10Pantes bang
radinfirmandaGak tau kyny cocok gt -_______-"
sunaryanarayananWhat the FUCK,,,,,,what the shoot!!!haha porter tanah abang,,,,hahaha
putriollivia_Ya allah bang.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
aprilly_brunaiskin_pin75073241MAU WAJAHMU TERAWAT KINCLLOOONG BEBAS JERAWAT KULIT KUSAM DAN BERMINYAK, JUGA FLEK HITAM YG MEMBANDEL, YUUU CEK IG AKU LIHAT TESTIMONI NYA SEMUA ASLI DARI RIBUAN PARA COSTUMER AKU SENDIRI YG SUDAH KINCLONG DAN MEMBUKTIKAN HASIAT NYA, PIN 75073241, DI TUNGGU YAH.
ewhine_lestariHahaha
aneka_batik_sarimbitBatik sarimbit murah hanya di ig kita yaaah
wanda_cabbyAlih profesi bg
aneka_batik_sarimbitMending bantu jualin batik bang @raditya_dika xixiixi
rinanoseHahahha
rinanoseAda ada aja kamu radit
beverlylangiGokil ni org no @finandalaoh
lhindakeceGue ga ngerti lagi bang sama jalab fikiran lu @raditya_dika
rinanoseFollow ig baru rina nose yah @rinanose lansung rina Follback.
sunaryanarayananBeruntung raditya punya pacar yang sayang sama dia bisa mau ambilin video nya walau dalam hati kecil cewenya,pacal gw gini amat yah,,,,udah bawa karpet bilang nya mizone2,,, agak nyeleweng gitu,,,hahaha
akntsnmrSis mampir ke ig kita sis.. menjual tuyul kece sis
hdyrain0924hahahaha πŸ˜‚ @citramacchiato
fitri_elankPa's banget dech ma botaknya bang @raditya_dika
thri_velovedSini bang @raditya_dika gue mau beli
konsultan.hamil.cepatGratis Konsultasi masalah kehamilan seperti : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, kelaianan sperma, dll. Ingin cepat punya anak???? Kami Solusinyaaa..... Add PIN. 5AE007A1
mayanetaaMizone (baca : mijon) wkwk @gandaaswita_s @mariaevnr @ronaldopatricks @silvyantiputri @friistaa @fri.sta
rey_ka_ciiaooBahahahaha oalah mas..
iidysNjir kocak lu bang hahahahaha
yattimaniezGak beli ka...gw mah mau jitakin kepalanya kk z,hbs ngemesin sihh hahahahaha
rafif_rasyidSaitama @raditya_dika lagi jualan karpet.....maksudnya karung mampet :v :v
nchiisriesCocokk lbangg πŸ˜†
syahidyahPesan 1 entar kirim jne ye bang @raditya_dika πŸ˜ƒ
dzafiiKarpet majikan bang??
selviev62Pesen dong karpet nya satu buat di rumah acara syukuran,datang ya...hihi😊😁😁😁
sonysuharta.sCocok gtu
aditmuridnyanatlyKarpet apa kampret
ziyeafauziah_04Yaa ampun bang @raditya_dika ..... cocoknyaaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
standupcomedyclub.indosiarFollow @rinanose akun baru rina nose buruan Follow @rinanose
rezzaaviantaraCangcimen cangcimen @raditya_dika
universevalleyCANTIK CANTIK & CANTIK + HIGH Quality, cekk yukk..
ernawednesday12kerja sampingan ya
dwigar50Hahaha luchhu
sjc_adeprasetioHahHaha njiirrr
anniez_2009Cuco bangettdd jd tukang karpet.. @raditya_dika semenjak kapan bang jualan karpet.. xixixix
ucianashopπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’Ÿreplika supercopy samsung iphone 6s plus only 1.750.000
badhiantoTukang kampret??? πŸ˜’πŸ˜’
dhetarosdiantyCumungut eaa abaang @raditya_dika
larazdewiBuakakaka 😁
rachmahpravitaYg gue denger "mijon bu mijon" ._.
pivickaBang @raditya_dika alih profesi wkwk
ridjalumoeTukang karpet atau tukang kampret bang, hahaha :D @raditya_dika
yana_lyanha@miedah_rinal hahahaaa mau ikut kh jualan karpet...lumayan buat nambah isi kantong
eki_sobariKarpet dari mesjid mana itu bang ..haha @raditya_dika
sialehitam1Nyolong karpEt lu bang??
annishanhKomuknya sedih banget bang, wkwkwk
nagitaslavina.1717Hahah
ahmad_sidiq11Haha kocak
yellyaryantipantes
kayla_carina88HahahahaπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
zahraptr228Di Ikea Ya?
syarifahelahApapun profesi kamu,kamu pasti prnah atw sedang disuruh2 sama cewek kamu,hihi ✌
ulvykurnia@putrizkiaugust mijon buuu mijon wkwkwkwk
belaapriliaBang @raditya_dika keliling ke komplek gw jg dong bang
aldilanfsyhSnapchat ya bang?
van_septiawanAqua mijone.lol bang lg di luar ya.nitip starwars donk. Hehe please #starwars
niviadwipTuyul jualan karpet
omcetzAda tuyul lagi mikul karpet πŸ˜‚πŸ˜„@raditya_dika
itzonthelineJualan karpet apa jualan mijon bang πŸ˜‚
grandiisssBang lu kagak salah apa??? Masa jualan karpet yg lu tawarin mijon, emang ada yg beli apa??
teteheviπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa