cerita berita dan kliping informasi

Rabu, 25 November 2015

presidenjokowidodo merasa sedih dengan rendahnya serapan anggaran, khususnya anggaran transfer ke daerah Read more at http://websta.me/p/1126416105543762613_1610118519#eyexM3LeVM5JS6ku.99

Sekarang ini di pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota masih ada uang Rp259 triliun, sangat besar sekali.
Padahal uang itu kalau dibelanjakan akan menggerakkan ekonomi masyarakat. Belanjakan pada tempat yang tepat. Uang itu ditunggu masyarakat kalau dibelanjakan, uangnya bisa berputar
Apa masalahnya? Takut? Takut apa? Saya tanya, takut? Takut apa? Kalau Bapak/Ibu semuanya tidak mengambil serupiah pun, yang ditakuti apa?
#Jokowi 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xpt1/t51.2885-19/s150x150/12224113_583972158417088_1601618243_a.jpg

 rinnisimilikitti Perjuangkan hak rakyat Bapak @presidenjokowidodo terima ksh. 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xtf1/t51.2885-19/s150x150/12277413_340499179456938_1939346361_a.jpg

 harrygunwan Mereka takut dan malas pak!! 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xfp1/t51.2885-19/s150x150/11881723_1628540864088083_1736308249_a.jpg

 nikostg88 masih byak rakyat yg benar2 memerlukan bantuan.... l 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xpa1/t51.2885-19/s150x150/12139577_1477364065925839_2020790334_a.jpg

 setyaningsih147 Gak mau daerahnya maju.......lbh mementingkan kepentingan sendiri...ujung2nya juga d korupsi... 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xat1/t51.2885-19/s150x150/12231054_895774750538855_1344853595_a.jpg

 rifkiap_66 Makmurkan rakyat jangan hanya makmur pejabatnya yg suka main anggaran 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xfa1/l/t51.2885-19/11249272_414676965391664_1972327392_a.jpg

 wahyudichandra Realita dilapangan sangat sulit pak pengelolaan anggaran tanpa penyelewengan. Bila bkn di jajaran pimpinan bs terjadi pd pelaksana dilapangan. Bahkan indikasinya menjadi alat penggulingan kepala daerah. Dengan byknya kasus yg menyeret para pejabat daerah wajar pejabat lebih hati2 dan terkesan takut pak. Seharusnya ada lembaga yg menjembatani, mengedukasi dan melaksanakan fungsi monitoring pengelolaan anggaran didaerah yang secara tidak lsg mengawal dari sisi penggunaan anggaran dan jaminan keselamatan kepala daerah diranah hukum, sehingga penyerapan anggaran dpt maksimal pak @presidenjokowidodo. 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xaf1/t51.2885-19/11142760_1595718820675571_585549200_a.jpg

 bac_dan_tbcollection Seragam batik kantor cma 30rban asli pekalongan. 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xpf1/t51.2885-19/11226882_1578409912413213_825731074_a.jpg

 rizkidermawanl.tobing Pejabat korupsi pecat pak jgn ada lg pengacara yg membelah karna bayaran
Jelas udah tersangka masi jg cari pembelaan 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xap1/t51.2885-19/s150x150/12080569_1539029033053957_1681986330_a.jpg

 benniesloan Sependapat dgn @setyaningsih147 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xat1/t51.2885-19/s150x150/12142562_1732417136992671_1865446078_a.jpg

 srisumarnibahar Setuju sama sdr Wahyudichandra. .pemerasan pd anggaran..DPRD skrg mlh bisa jdi pemeras rakyat,. Jdi bkn hanya pejabat daerah thok. 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xap1/t51.2885-19/12081123_835159553267590_2132446858_a.jpg

 meilaswanti Bagi rakyat kancil besar kecil anggaran bukan suatu pokok permasalahan,,yg penting kami bisa makan,,,percumah mikirin anggaran,,paling2 dari atas 10 turun ke bawah tinggal 1,,PAGAR MAKAN TANAMAN,,karna pasarnya kurang beriman, 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xpf1/t51.2885-19/10693662_1485280741758434_45835842_a.jpg

 laamencintaimu Saya jg bingung pak knp bgtu bahkan dki jga yg jls" gubernurnya bener 5h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-ash/t51.2885-19/10518069_1436630986608352_1260062457_a.jpg

 kevinhosen Para SKPD takut, pengennya bikin program tapi pake fee proyek hihi.. 4h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-ash/t51.2885-19/10467806_1528061940755257_1177596920_a.jpg

 yaserace Kl sy melihat d lapangan, masalahny ad 'segelintir' aparat penegak hukum yg mnakut-nakuti pengguna anggaran @presidenjokowidodo ... akhirny keduany 'main mata'. Revolusi mental harus menyentuh reformasi APARAT hukum & reformasi birokrasi. Dan itu, domain bapak yg bs dikerjakan secara bertahap n sistematis. 4h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-ash/t51.2885-19/10518069_1436630986608352_1260062457_a.jpg

 kevinhosen Mereka sdh susun program, tp diancam oleh legislatif setempat kalo tdk dpt fee proyek, jdnya nda jalan deh serapan anggarannya, krn dilema kalo kasi fee k dewan bs kena kasus, kalo tdk mau kasi fee, tidak disetujui anggarannya sm dewan. Jd solusi terbaik? Bubarkan legislatif pak presiden, para wakil rakyat mengambil kesempatan dari kesalahan penafsiran atas sila ke 4... 4h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xat1/t51.2885-19/11078771_1001616059923249_135378440_a.jpg

 erimilis Pak @presidenjokowidodo undang semua media, termasuk televisi radio dan cetak, sampaikan ke mereka bahwa ada uang segitu banyak yang belum dicairkan oleh daerah. Minta agar masyarakat mendorong daerahnya segera carikan itu. Mudah-mudahan daerah segera merespon. 4h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xpa1/t51.2885-19/s150x150/10831900_535731153246270_302782592_a.jpg

 fkp3nsi Itu karena praktek pekerjaan merka yg sdh berjalan tdk "sesuai" dengan sistem transparansi akuntabilitas yg bapak canangkan (e-budget,e-catalog,e-payment), sangat sulit untuk 'memainkan anggaran dengan sistem tersebut, jadi kalau ada daerah yg tdk menjalankan anggaran yg sdh diberikan beri sangsi saja pak,dan diaudit pengadaan2 sebelumnya, kasihan rakyat yg seharusnya menikmati pembangunan menjadi susah karenanya, dan kinerja pemerintahan sekarang pasti dianggap tidak bisa menjalankan aspirasi masyarakat 3h
image: https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xaf1/t51.2885-19/11230322_1488690574739265_1087625192_a.jpg

 gueteman18 Nah... apa komentar pejabat daerah ? Mari kita bangun negeri kita !!! 2h
» LOGIN to Instagram to like or post comment on this post!


Read more at http://websta.me/p/1126416105543762613_1610118519#eyexM3LeVM5JS6ku.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa