cerita berita dan kliping informasi

Selasa, 22 Desember 2015

Kursi HNP Portable Terapi Massage Chair HP081380783912

Kursi HNP Portable Terapi Massage Chair HP081380783912 Di rancang Sesuai Dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda,

juga disertai pijatan leher yang sangat menakjubkan, Anda dapat memilih kecepatan terendah, sedang, dan tinggi.

Kursi HNP Portable Terapi Massage Chair HP081380783912
Di lengkapi dengan 3 pilihan getaran. Sangat baik di gunakan pada jok mobil anda , kursi rumah anda , kursi kantor anda . Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh anda.

Kursi HNP Portable Terapi Massage Chair HP081380783912
Bermanfaat mencegah Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak diderita oleh orang-orang di usia produktif s/ d usia senja, dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari-hari dimana posisi duduk yang tidak benar di depan komputer seharian, kelelahan menahun, olahraga yang tidak tepat atau berlebihan

TECHNOLOGY : Korea Design INP
Rate Power 35 W
Output DC 12 V 2.5 A
Rate Operation Time 15Minute


Sebanyak 24 ruas tulang belakang (veterbrae) yang terletak di punggung bekerja tanpa henti untuk menyokong berat pada bagian tubuh atas. Di tengah tulang veterbrae tersebut, tedapat tulang belakang (spinal cord). 

Tulang belakang bertidak bagaikan jaringan telefon dari otak yag membawa pesan ke seluruh bagian tubuh. Di antara setiap tulang belakang ada bantalan yang berfungsi melindungi dengan cara meredam guncangan. Bantalan ini bernama discs (cakram). 

Ketika tubuh sibuk melakukan berbagai kegiatan seperti menenteng barang belanjaan atau membantu anak menalikan tali sepatu, cakram membantu memberi bantalan pada veterbrae sebagai pelindung dari benturan.

Kala sakit punggung belakang menyerang, pasti ada keinginan untuk langsung berbaring dan merebahkan diri. Tetapa para ahli berpendapat, jika sakit punggung belakang menyerang lebih baik meneruskan kegiatan seperti biasa.3-6
Kegiatan yang dilakukan bisa sesederhana berjalan-jalan di sekitar rumah atau melakukan kegiatan sehari-hari. 

Yang paling penting, tetap bergerak. Peregangan dan olahraga secara teratur dapat membantu mempercepat kesembuhan. Olahraga juga memiliki efek jangka panjang yaitu membentuk kekuatan tulang belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa