cerita berita dan kliping informasi

Kamis, 31 Maret 2016

Copy paste dr tetangga sebelah sbb.:

Dr Mimien: TERIMA KASIH KEPADA DPR YANG LUAR BIASA.

Waktu Saya dengar berita bahwa Anda, parpol2 di DPR, ingin memperberat syarat bagi calon independen dalam pemilihan Gubernur 2017 ini, sebenarnya saya antara kaget dan tidak kaget.

Kaget karena sebegitu ketakutannyakah Anda terhadap Ahok sebagai calon independen?

Ga kaget karena dari kita lagi bicara soal politik manuver di Indonesia.

Tindakan seperti ini seharusnya sudah bisa ditebak. Manuver Anda ini jelas mendatangkan banyak hujatan, terutama dari para pendukung Ahok.

Tapi saya justru mau berterima kasih kepada Anda. Sebabnya? Menurut saya Anda berhasil mempersatukan banyak orang.

Ijinkan saya menjelaskan ini. Semula pertarungan jabatan Gubernur 2017 dilihat sebagai pertarungan dunia politik.

Semula pertarungan ini dilihat sebagai pertarungan antara Ahok vs. wakil2 dari Parpol2 lain menuju kursi Gubernur.

Tapi sejak Anda berusaha mempersulit langkah calon independen, banyak orang sudah tidak melihat ini sebagai pertarungan Politik atau perTarungan antara Ahok vs. Parpol.

Orang kini melihat ini menjadi pertarungan antara pembela keBenaran (Ahok) vs. peNguasa / Wakil2 Rakyat yang jahat dan ketakutan.

Lho?
Kenapa jadi begini ya? Sederhana.

Sudah lama tingkat kepercayaan orang terhadap Wakil2 Rakyat yang saat ini menduduki Pemerintahan sangat rendah.

Bahkan para Wakil2 Rakyat sering dipandang sebagai penguasa2 Jahat, Korup, Rakus, tidak Jujur, Malas, dan hanya mementingkan kePentingan Golongan2 Elit. Mereka2 dianggap sebagai orang2 yang menyebabkan keHancuran Bangsa ini.

Persepsi ini sangat kuat tertanam dalam benak banyak orang.

Ditambah lagi dengan Manuver2 Politik yang DPR mau lakukan ini. Ini Hanya seMakin meNeguhkan Persepsi orang bahwa Parpol2 , DPR, atau Pemerintah adalah the Real Bad Guys.

Mereka dinilai telah mengGunakan keKuasaan2 Mereka untuk kePentingan2 Parpol.

Bagaimana dengan Ahok? Ini Saya kasi tahu. Ahok sekarang sudah bukan diPandang hanya sebagai seOrang Gubernur saja. Persepsi akan Ahok sudah berUbah.

Sikap Ahok yang Tegas, Berani, Tulus dan tidak Pernah Takut terhadap Siapapun juga telah memBuatnya diPandang sebagai pemBela keBenaran yang Berani meNantang the Real Bad Guys tadi. Ahok diLihat sebagai Jawaban atas keBusukan Pemerintah. Ahok kini menJadi SIMBOL akan keJujuran dan keBeranian.

Walaupun Ahok tidak Sempurna, Ahok tetap diLihat sebagai Calon terBaik untuk mengUbah Status Quo.

Karena itulah perJuangan Ahok Kini sudah tidak diAnggap sebagai perJuangan Ahok sendiri, melainkan sudah jadi perJuangan berSama. Baik itu orang Muslim, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, Cina, Pribumi, orang Jawa, orang Sunda, orang Bandung, orang Tangerang, orang Sulawesi, orang Bali dan lain2nya, Mereka2 yang sudah Muak dengan keAdaan dan Pemerintahan Lalu2 yang Buruk kini berSatu di Belakang Ahok.

Mereka mengesamping- kan perBedaan2 Mereka demi sebuah Tujuan: meMastikan Pemimpin yang Benar berada di Puncak Pemerintahan, atau paling tidak berAda di kursi Gubernur DKI.

Inilah Sebabnya senjata yang berBau SARA tidak Mempan terhadap Ahok.

Dan ini juga Sebabnya pengikut Ahok semakin Banyak dan meLewati batas Geografis, Suku, Ras, dan Agama.

Karena ini sudah bukan diAnggap perTarungan kursi Gubernur DKI Jakarta, ini sudah diNilai sebagai perTarungan antara keBaikan meLawan keJahatan, antara Jagoan meLawan Penjahat. Ini Persepsi Mereka.

Semua ini tidak Mungkin terjadi tanpa campur tangan Anda2. Jadi untuk itu Saya berterima kasih dan meMuji Anda2.

Anda2 sudah memperSatukan banyak orang dalam sebuah keGerakan, yaitu keGerakan Ahok.

Semakin Anda2 berUsaha meNekan2 Ahok, Anda hanya seMakin dilihat berUsaha menJatuhkan keBenaran dan kejujuran. Ingat, Ahok sudah berUbah menjadi Simbol! Dan seMakin Anda2 mengGunakan Cara2 yang Kotor, seMakin Banyak Simpatisan penDukung Ahok, dan seMakin Banyak yang mengHujat Anda2. Ga Percaya? Coba saja Lihat
komentar penDukung Ahok di Sosial Media. Kayaknya cuma Saya yang meMuji dan berTerima Kasih kepada Anda2.

Saran Saya buat Anda2 , Hentikan niat Anda2 mengUbah Aturan2 Calon Parpol Independen.

Anda Mau meMenangkan Kursi Gubernur, Munculkan Calon2 yang Kompeten, Jujur, dan bisa diPercaya. Kalo pun ga Menang untuk Periode ini, gunakan waktu beberapa tahun ke Depan memperSiapkan Calon2 dan Program2 yang meNarik hati Rakyat.

Masih ada Waktu koq. Think Long Term Bro and Sis! Bangun kePercayaan Masyarakat terhadap Anda supaya Anda tidak diLihat lagi sebagai Penguasa yang Jahat, Malas, dan Korup.

Ini keSempatan Anda untuk meMenangkan hati Rakyat.
Untuk para penDukung Ahok yang Baca ini, apapun hasil kePutusan Komisi II DPR, ayo Maju terus. Kumpulkan KTP se Banyak2 nya. Satu KTP saja itu berArti. Jangan berHenti di 1 juta Suara! Kalo Anda tinggal di luar Jakarta tapi punya KTP Jakarta, kirimkan Suara Anda lewat Teman Ahok. Suara Anda berArti.
Ini Momennya. Ini Momen perUbahan. Jangan berHenti di Sini!
Just info, si Kafir yang sering kalian Hina2 ini ternyata mendapat Predikat  Gubernur terbaik se-Asia.

Jokowi Meneriakkan Revolusi Mental maka Pejabat yang Paling memahami Maksud Pak Jokowi adalah Pak Ahok, Revolusi Mental yang diLakukan Pak Ahok Sengatannya Luar Biasa, semua PNS di Wilayah Jakarta meRasakan Sengatan Revolusi Mental Pak Ahok.

Ahok ada di Mana2 bagaikan Malaikat ELMAUT(Bagi yang Pejabat2 Korup) tp diAnggap sbg Dewa ( oleh Pejabat2 yg Tulus berNiat mengAbdi bagi Rakyat Indonesia) Membayangi Seluruh Pegawai Negeri.

Mau berBuat keJahatan Ingat Ahok, mau Curi Waktu Kerja Ingat Ahok, mau Korupsi Ingat Ahok.

Sekarang Malah berUbah 180 derajat peLayanan Pegawai2 yang Baik karena Ahok, PNS mulai Rajin beKerja karena Ahok, PNS ber Lomba2 Tunjukkan Prestasi karena Ahok, PNS Betul2 menJadi pengAbdi Rakyat karena Ahok, ini seSuatu yang Luar Biasa, Efek Domino seorang Pemimpin bisa meNyengat Semua Pegawai diBawahnya, bahkan Bisa diJadikan contoh Model kePemimpinan bagi Pemimpin2 Daerah2 Lainnya, bahkan Luar Negeri pun Sekarang berDatangan ke Jakarta mau meNiru dg menContoh Pola Kerja Ahok.

This is Amazing.

Bahkan Saya mengHarapkan kalau Pak Ahok Berani Tampil sebagai Calon Gubernur Independen ini Akan menJadikan pemBelajaran bagi seluruh Partai2 Politik, bila Ahok meLakukan hal ini maka Hancurlah Dinasti Korup Partai2 Politik. Seluruh Partai Politik akan berBenah diri untuk menjadi Partai Politik pengAbdi kePentingan Rakyat.

KeSombongan2 ParPol akan berAkhir, Apabila Ahok Menang sebagai Calon Gubernur Independen, bahkan DPRD kelak tak ada giginya lagi, sebab Ahok menjadi Gubernur Justru dari Rakyat yang tidak diWakili ParPol , ini juga akan mengHancurkan Dinasti Korup di DPRD yang Biasa Suka meNekan Gubernur atau Bupati atas Nama Rakyat. Kelak Gubernur akan berTanya Rakyat mana yang Kau Wakili? Sedangkan Aku diPilih oleh Mayoritas Rakyat yang tidak Kau Wakili.

Revolusi itu memang butuh keBeranian,apakah Ahok Mau menCiptakan Revolusi Mental Total? Kalau begitu Dia Berani Menjadi Calon Gubernur Independen, Salam👌 BERSIH, TEGAS/TULUS/BERANI /TANPA  KOMPROMI, CERDAS..." Teruskan, min 5, orang, Agar terTular me[truncated by WhatsApp]

1 komentar:

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa