cerita berita dan kliping informasi

Selasa, 19 April 2016

https://t.co/ThKckGw9gP #seo #sem t.co/i3bYg2xW2V


http://lamunansaja.blogspot.co.id/2016/02/belajarnulisya.html?m=1 Menyimak #target #PGN yang akan #bangun 60 unit #SPBG hingga 2019 memang jika kita membayangkan kebutuhan energi kita 10 - 100 tahun kedepan target 60 unit masih sangat minim untuk mencukupi #kebutuhan #negerikita dari #sabang sampai #merauke. Akan tetapi target 60 unit jika dapat #sukses di capai dan dapat terus Berjalan serta ber operasi maksimal tentu merupakan suatu kerja yang menghasilkan atau produktif. pencapaian target tersebut tergantung sepenuhnya keseriusan #PTPGN dalam mewujudkan Energi baik bagi Indonesia. #Pembuatan #spbgpgn tentu saja membutuhkan investasi besar dan biaya yang tinggi, terutama untuk wilayah kota besar yang paling sering setiap rencana #pembangunan #proyek #infrastruktur selalu saja sering kali terbentur dengan masalah kepemilikan lahan. Setiap suatu tujuan yang akan di capai tentu saja ada yang menjadi masalah dan #problema hingga dilematika yang #rumit dan #sulit, hal itu dapat menghambat setiap jalan perencanaan pembanguna proyek apapun, termasuk target proyek pembangunan SPBG PGN hingga #tahun 2019 nanti. Semoga dalam setiap #rencana dan #pelaksanaan proyek target pembangunanSPBG PGN budaya kong kalikong hitungan biaya dan daftar harga bisa di tekan seminim mungkin agar target yang di capai bisa terlihat sebagai hasil kerja yang menandakan pemerintah ini sangat serius dalam menjalankan #program #konversi #energifosil ke #energibaik atau pemanfaatan gas alam untuk mencukupi kebutuhan #energi #Indonesia ”PGNmembangun infrastruktur gas bumi tersebut dengan menggunakan dana sendiri, dan tidak memakai  #danaapbn ,” #katanya #Kemandirian perusahaan perusahaan Negara dalam melaksanakan setiap proyek tanpa membebani APBN adalah suatu hal yang patut di acungi jempol. Semoga semua perusahaan perusahaan negara yang ada di indonesia saling berlomba dan menemukan inovasi cara tercanggih untuk dapat menyelesaikan suatu misi tanpa tergantung dari sesuatu yang biasa menjadi tempat bergantung. Video http://youtu.be/GcJSHhrBeb0
A video posted by Toko ARBIB alat terapi 💎 (@iklanmasal) on

Hendi Prio Santoso Masih Dipercaya Membuat PGN Bertumbuh

Posted on April 14, 2016 by Admin F
Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso masih di percaya untuk mengemban tugas membawa Perusahaan Gas Negara menjalankan progaram dan kewajiban nya untuk distribusi energi dan pembangunan jaringannya. PGN di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, pada Jumat (8/4/2016) memperkenalkan jajaran direksi dan komisaris baru yang diangkat dalam RUPS hari itu. Pada RUPS waktu itu PGN menyepakati adanya perubahan jajaran direksi dan komisaris, kecuali posisi Direktur Utama (Dirut) yang tetap dipegang Hendi Prio Santoso.

Hendi Prio Santoso masih di pertahankan sebagai direktur utama dikarenakan Prestasi PGN Terus Meningkat selama kepemimpinannya. Salah satu prestasi yang telah di beritakan beberapa media adalah PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk yang menggondol kembali gelar dalam ajang “2012 Vision Award LACP Annual Report Competition” tingkat dunia, yang diselenggarakan tahun 2013 oleh League of American Communications Professionals (LACP). PGN ditimpa anugerah bergengsi disebabkan oleh laporan tahunan PGN tahun 2012 bertajuk “Energy for Life” berhasil meraih urutan pertama dunia dalam top 100 Annual Report Worldwide Winners serta sejumlah penghargaan bergengsi lainnya.

Pada ajang tersebut (LACP Vision Award 2012) yang diikuti sebanyak 800 perusahaan dari 24 negara di seluruh dunia. Penghargaan Top Vision Awards Worldwide diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan komitmen terhadap kepentingan pemegang saham dengan menyediakan dan memberikan informasi yang jelas agar para pemegang saham dapat memahami keputusan dan langkah-langkah strategis perusahaan. Penghargaan tersebut adalah sebagai bukti pendukung komitmen dan konsistensi PGN untuk menegakkan GCG, menciptakan transparansi, dan meningkatkan kepercayaan seluruh pemegang saham dan pemangku kepentingan yang lain untuk kemajuan PGN.
http://si-nergi.id/hendi-prio-santoso-masih-dipercaya-membuat-pgn-bertumbuh/

 Google
Instagram
Pembaruan harian ⋅ 19 April 2016
BERITA
Bintang.com
Ini Alasan Chrissy Teigen Ogah Bikin Instagram Untuk Anak
Bintang.com
Bintang.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan selebritis yang lain, Chrissy Teigen memilih untuk tidak membuatkan akun instagram untuk putri ...
Chrissy Teigen Tak Berniat Membuat Akun Instagram Anak - CNN Indonesia
Liputan Lengkap
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Kedaulatan Rakyat
Eksplorasi Video Kini Bisa Lewat Instagram
Kedaulatan Rakyat
APLIKASI berbagi foto dan video pendek Instagram meluncurkan fitur baru untuk membantu pengguna mengeksplorasi video yang disukainya.
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Inilah.com
Aplikasi Instagram Ditarik dari Windows 8
Inilah.com
Hal tersebut terbukti setelah telah hilangnya aplikasi Instagram Beta dari Windows Store untuk perangkat Windows 8 beberapa waktu yang lalu.
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Detikcom
Leicester yang Tersandung dan Singa Pemangsa di Instagram Kane
Detikcom
Nah, tak lama setelah Leicester mendapatkan hasil imbang, Kane mengunggah sesuatu di akun Instagram-nya, @harrykane. Dalam postingan ...
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
KOMPAS.com
Bocah Lima Tahun Australia Ini Mendadak Terkenal di Instagram
KOMPAS.com
KOMPAS.com -- Salah satu keuntungan menjadi selebriti di media sosial Instagram (Selebgram) adalah kebanjiran endorse produk menarik dari ...
Bocah Lima Tahun Australia Ini Mendadak Terkenal di Instagram - Pos Kupang
Liputan Lengkap
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Okezone
Instagram Lay 'EXO' Tembus Empat Juta Pengikut
Okezone
SEOUL - Lay 'EXO' sukses menunjukkan popularitasnya dengan meraih empat juga pengikut atau followers di akun Instagram miliknya.
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Fajar
Pamer Belahan di Instagram, Iris Bella Panen Gombalan. Nitizen: Betah Deh Ngeliatnya
Fajar
Itu setelah Irish mengunggah foto tengah memamerkan payudaranya di akun Instagramnya @_irishbell_. Di foto yang diupload Irish Bella, nampak ia ...
Hapus Semua Foto di Instagram, Irish Bella Putus dengan Rezky Aditya Putus? - Pojok Satu
Liputan Lengkap
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Media sosial terpopuler Facebook dan Instagram berkembang pesat di Indonesia.    
Solopos
Solopos.com, JAKARTA — Lebih dari 1 miliar orang menggunakan media sosial terpopuler Facebook dan Instagram untuk mencari informasi, ...
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
KOMPAS.com
Diberitakan Pernah Dekat dengan WS, Tamara Bleszynski Tuangkan Kekesalan lewat Instagram
KOMPAS.com
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA Tamara Bleszynski menghadiri peragaan fashion karya Ikat Indonesia by Diediet Maulana, yang bertajuk 'Romansa ...
Diberitakan Pernah Dekat dengan WS, Tamara Bleszynski Tuangkan Kekesalan lewat Instagram - Tribun Pekanbaru
Kesal Dituding Sempat Dekat dengan WS, Tamara Tulis Ini di Instagram - Tribun Lampung
Disebut Pernah Jalin Hubungan dengan Penganiaya, Ini Kata Tamara - Showbiz Liputan6.com
Liputan Lengkap
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
JPNN.com
Netizen Serang Akun Instagram Prilly Latuconsina
Okezone
Imbas dari beredarnya kabar tersebut, akun media sosial Instagram milik Prilly pun ramai dengan komentar-komentar bernada negatif dari para ...
Soal Hina Keluarga Aliando Syarief, Instagram Prilly Latuconsina Diserbu Netizen - News HargaTop
INSTAGRAM ARTIS Duh, Gara-Gara Berkata Kasar, Akun Prilly Banjir Hujatan - Solopos
Akun Instagram Prily Diserbu, Nitizen: Betul Nggak Sih, Ngatain Keluarga Bang Ali Anjing? - Fajar
Liputan Lengkap
 Google Plus 
 Facebook 
 Twitter 
Tandai sebagai tidak relevan  
Anda menerima email ini karena Anda telah berlangganan Google Alerts.
Berhenti Berlangganan
 RSS Terima lansiran ini dalam bentuk umpan RSS
Kirimkan Masukan
EKBISEKONOMI DAN BISNISENERGIFIGURINDONESIAJAKARTAJAKARTASATUMINYAK DAN GASNASIONALNEWSPERTAMBANGAN
Hendi Prio Santoso Dirut PGN Dinilai Paling Bersih, Cocok Jadi Dirut Pertamina
August 27, 2014 114 1
SHARE Facebook Twitter  

SONY DSCJAKARTASATU.COM — Makin panas bursa calon Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) yang akan duduk menggantikan Galaila Karen Agustiawan atau akrab dipanggil Karen. Kini menyeruak nama-nama tampil kepermukaan.

Apalagi waktunya hanya tinggal satu bulan. Karena 1 Oktober resminya Karen menyatakan mundur. Di tengah transisi kepemimpinan nasional pun nama-nama kandidat makin muncul.

Penganti Pertamina Satu ini memang jadi rebutan dan usulan datang dari mana-mana untuk jabatan direktur utama perusahaan pelat merah itu.

Nama orang yang potensi didalam Pertamina disebut-sebut Hanung Budya Yuktyanta (Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina), ada juga yakni Emirsyah Satar (Dirut PT Garuda Indonesia Tbk), Irnanda Laksanawan (mantan Komisaris Pertamina), dan Henky Triharyo Susilo (mantan Wakil Komisaris Utama Pertamina).

Sumber GeoEnergi di lingkaran Pertamina dan Perusahaan Gas bahkan menyebutkan ada nama lain yang disebut diantaranya Hendi Prio Santoso Direktur Utama PT. Perusahaan Gas Negara (PT. PGN) Hendi Prio dikenal berhasil membawa PT. PGN dengan kinerja bagus dengan membukukan laba bersih tahun 2011 sebesar Rp. 5,93 Triliun.

Hendi Prio adalah alumnus BBA Keuangan dan Ekonomi Universitas Houston, Texas, Amerika Serikat. Hendi Prio  bahkan telah banyak melakukan terobosan kini  berencana untuk membangun infrastruktur ke seluruh wilayah dengan membuat seperti jalur atau jalan tol bagi gas dari ujung Sumatera sampai Bali lewat pipa. Beliau juga bekerja sama dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk menangani masalah bahan bakar gas bus Trans Jakarta.
Sumber itu menambahkan, Nama Hendi bisa jadi pertimbangan karena Jokowi Presiden Baru punya rencana Tol laut. Hendi paham dan sangat menguasai soal Gas

“Beliau juga sangat kuat dan mampu menjadi leader,”jelas sumber itu.
Jika dilihat calon kuat lainnya adalah Direktur Niaga dan Pemasaran Pertamina Hanung Budya. Misalnya, Hanung juga menyimpan kontroversi. Maklum, dia adalah mantan Direktur Utama Pertamina Energy Limited (Petral) yang sarat kontroversi, terutama soal impor minyak. Nama Emirsyah Satar, Direktur Utama  Garuda Indonesia, cocok  untuk menduduki Dirut PT Pertamina (Persero),” ujar pengamat ekonomi energi Fahmi Radhi dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (26/8/2014).

Nama Emir sempat disebut-sebut diduga terlibat korupsi oleh aksi Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat Indonesia (GEMPUR) kepada Seluruh Rakyat Indonesia untuk menangkap dan seret Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Sattar dan istrinya Sandrina Abubakar pada hari Selasa tanggal 6 Mei 2014.

Diduga Emirsyah Sattar dan istrinya Sandrina Abubakar melakukan tindakan korupsi pada Garuda Indonesia. Demikian laporan GEMPUR

Massa menuntut KPK untuk menangkap Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Sattar dan orang dekatnya, Junaidi, karena terindikasi melakukan korupsi dalam transaksi pembelian 11 Pesawat Jenis Boeing dan Airbus sebesar US$ 1,7 milyar via ICBC Limiten China. Menurut koordinator aksi Mato Mony, dalam pembelian itu, ES menerima komisi sebesar US$ 55 juta atau Rp 650 milyar.

“Ada lagi kasus korupsi Emirsyah Sattar dan Junaidi dalam transaksi pengadaan pesawat Baling Turboprop jenis ATR sebanyak 25 Unit sebesar US$ 870 juta. Emirsyah diduga terima kic back sebesar US$ 25 juta,” kata Mony di depan gedung KPK seperti dilansir VoA-Islam.com

Selain Emir, sejumlah nama  dari luar Pertamina yang meramaikan bursa calon Dirut Pertamina juga terdapat nama beken seperti Ignatius Jonan (Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia),  dan RJ Lino (Direktur Utama Pelabuhan Indonesia).

Tokoh-tokoh tersebut  dinilai banyak kalangan telah berhasil melakukan transformasi di BUMN yang dipimpin. Jonan misalnya telah berhasil mengubah citra KAI, menjadi  perusahaan transportasi terdepan dan meningkatkan kinerja secara signifikan. Begitu pula Lino, yang telah berhasil mengubah Pelabuhan  Indonesia sebagai pelabuhan kelas dunia.

Prestasi tersebut diharapkan bisa menjadi modal untuk memimpin Pertamina yang telah mentargetkan pada 2025 produksinya setara dengan 2.2 juta barel per hari, dengan pendapatan USD200 miliar dan keuntungan USD40 miliar.

Untuk semua yang disebut memang nama yang bisa dibilang clean and clear adalah nama Hendi Prio Santoso. Namun apakah Hendi berminat?

“Kalau ditugaskan nampaknya Hendi harus bisa dan ia mampu akan menjalankan semuaitu,”tutup sumber GEO ENERGI tadi.(GEO/JKST)
http://www.jakartasatu.com/2014/08/hendi-prio-santoso-dirut-pgn-dinilai-paling-bersih-cocok-jadi-dirut-pertamina/

18
MAR
2016

Penyampaian Laporan Keuangan Tahunan [PGAS] 
17
MAR
2016

Penyampaian Bukti Iklan Panggilan RUPS [PGAS] 
17
MAR
2016

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan [PGAS] 
17
MAR
2016

Penyampaian laporan tahunan [PGAS] 
17
MAR
2016

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Press Release PGN Menyampaikan Laporan Keuangan Konsolidasian Untuk Tahun Buku 2015 [PGAS] 
09
MAR
2016

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
02
MAR
2016

Penyampaian Bukti Iklan Pemberitahuan RUPS [PGAS] 
24
FEB
2016

Penyampaian Laporan Keuangan Interim Yang Tidak Diaudit [PGAS] 
23
FEB
2016

Pemberitahuan Rencana Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan [PGAS] 
12
FEB
2016

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
11
FEB
2016

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
28
JAN
2016

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
20
JAN
2016

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
12
JAN
2016

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Perubahan Susunan Anggota Dewan Komisaris [PGAS] 
08
JAN
2016

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
10
DEC
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
19
NOV
2015

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
17
NOV
2015

Laporan Hasil Public Expose - Tahunan [PGAS] 
10
NOV
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
06
NOV
2015

Penyampaian Materi Public Expose - Tahunan [PGAS] 
30
OCT
2015

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penyampaian Keterbukaan Informasi (Press Relase) atas Laporan Keuangan Konsolidasian Interim PT PGN (Persero) Tbk per 30 September 2015 [PGAS] 
30
OCT
2015

Penyampaian Laporan Keuangan Interim [PGAS] 
22
OCT
2015

Rencana Penyelenggaraan Public Expose - Tahunan [PGAS] 
16
OCT
2015

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
12
OCT
2015

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
09
OCT
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
17
SEP
2015

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
10
SEP
2015

Penjelasan atas Volatilitas [PGAS] 
04
SEP
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
02
SEP
2015

Penyampaian Bukti Iklan Informasi Laporan Keuangan Interim [PGAS] 
28
JUL
2015

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penelaahan Terbatas Laporan Keuangan Konsolidasian PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk per 30 Juni 2015 [PGAS] 
08
JUL
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
23
JUN
2015

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
10
JUN
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
08
MAY
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
06
MAY
2015

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penyampaian Risalah RUPS [PGAS] 
30
APR
2015

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penyampaian Keterbukaan Informasi (Press Release) atas Laporan Keuangan Konsolidasian Interim PT PGN (Persero) Tbk per 31 Maret 2015 
30
APR
2015

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penyampaian Keterbukaan Informasi Penerapan PSAK 65 [PGAS] 
30
APR
2015

Penyampaian Laporan Keuangan Interim [PGAS] 
16
APR
2015

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penyelesaian Pembelian Partisipasi Interes oleh Anak Perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk [PGAS] 
10
APR
2015

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
10
APR
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
10
APR
2015

Laporan Bulanan Kepemilikan Efek [PGAS] 
08
APR
2015

Penyampaian Bukti Iklan Hasil RUPS [PGAS] 
08
APR
2015

Hasil Rapat Umum Para Pemegang Saham Tahunan [PGAS] 
24
MAR
2015

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
13
MAR
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
13
MAR
2015

Penyampaian Bukti Iklan Panggilan RUPS [PGAS] 
13
MAR
2015

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan [PGAS] 
13
MAR
2015

Penyampaian laporan tahunan [PGAS] 
12
MAR
2015

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
06
MAR
2015

Penyampaian Bukti Iklan Informasi Laporan Keuangan Tahunan [PGAS] 
05
MAR
2015

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penyampaian Press Release Laporan Keuangan Konsolidasian Untuk Tahun Buku 2014 [PGAS] 
05
MAR
2015

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penjelasan Kenaikan Lebih dari 20% pada Total Aset dan Total Liabilitas [PGAS] 
05
MAR
2015

Penyampaian Laporan Keuangan Tahunan [PGAS] 
26
FEB
2015

Penyampaian Bukti Iklan Pemberitahuan RUPS [PGAS] 
20
FEB
2015

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
17
FEB
2015

Pemberitahuan Rencana Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan [PGAS] 
12
FEB
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
22
JAN
2015

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Perolehan Kontrak Penting oleh Anak Perusahaan yg sahamnya dimiliki perseroan sebesar 99% 
19
JAN
2015

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
12
JAN
2015

Laporan Bulanan Registrasi Efek [PGAS] 
08
JAN
2015

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
01
JAN
2015

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Rencana Pengalihan Saham Hasil Pembelian Kembali (Treasury Stock) [PGAS] 
12
DEC
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
21
NOV
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Transaksi Afiliasi [PGAS] 
07
NOV
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Transaksi Afiliasi [PGAS] 
06
NOV
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
31
OCT
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penyampaian Keterbukaan Informasi (Press Release) atas Laporan Keuangan Konsolidasian per 30 September 2014 [PGAS] 
31
OCT
2014

Penyampaian Laporan Keuangan Interim [PGAS] 
10
OCT
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
22
SEP
2014

Laporan Hasil Public Expose - Tahunan [PGAS] 
12
SEP
2014

Penyampaian Materi Public Expose - Tahunan [PGAS] 
05
SEP
2014

Rencana Penyelenggaraan Public Expose - Tahunan [PGAS] 
05
SEP
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
29
AUG
2014

Penyampaian Laporan Keuangan Interim [PGAS] 
28
AUG
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penandatangan Perjanjian Fasilitas Pinjaman Sindikasi [PGAS] 
06
AUG
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
24
JUL
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penelaahan Terbatas (Reviu) Laporan Keuangan Konsolidasian PT PGN (Persero) Tbk per 30 Juni 2014 [PGAS]
16
JUL
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penyampaian keterbukaan informasi (Press Release) Penyelesaian Transaksi yang dilakukan Anak Perusahaan Perseroan [PGAS] 
16
JUL
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penyelesaian Transaksi (Closing) yang dilakukan oleh Anak Perusahaan Perseroan [PGAS] 
08
JUL
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
09
JUN
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
30
MAY
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Keterbukaan Informasi (Press Release) atas Laporan Keuangan Konsolidasian TW 1 Tahun 2014 [PGAS] 
30
MAY
2014

Penyampaian Laporan Keuangan Interim [PGAS] 
20
MAY
2014

Penyampaian Bukti Iklan Informasi Rencana Transaksi Material/Perubahan Bidang Usaha/Transaksi Benturan Kepentingan [PGAS] 
20
MAY
2014

Transaksi Material [PGAS] 
16
MAY
2014

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
14
MAY
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
07
MAY
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Investasi yang dilakukan Anak Perusahaan [PGAS] 
14
APR
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penelaahan Terbatas (reviu) Laporan Keuangan Konsolidasian Triwulan I tahun 2014[PGAS] 
03
APR
2014

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
02
APR
2014

Jadwal Dividen Tunai [PGAS] 
01
APR
2014

Penyampaian Bukti Iklan Hasil RUPS [PGAS] 
01
APR
2014

Hasil Rapat Umum Para Pemegang Saham Tahunan [PGAS] 
21
MAR
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penjelasan Terkait dengan Pengalihan Perjanjian [PGAS] 
14
MAR
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
12
MAR
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Pembentukan Usaha Patungan [PGAS] 
12
MAR
2014

Penyampaian Bukti Iklan Panggilan RUPS [PGAS] 
12
MAR
2014

Penyampaian laporan tahunan [PGAS] 
12
MAR
2014

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan [PGAS] 
04
MAR
2014

Penyampaian Bukti Iklan Informasi Laporan Keuangan Tahunan [PGAS] 
28
FEB
2014

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
28
FEB
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Press Release - PGN Menyampaikan Laporan Keuangan Konsolidasi (Diaudit) Untuk Tahun Buku 2013 [PGAS] 
28
FEB
2014

Penyampaian Laporan Keuangan Tahunan [PGAS] 
25
FEB
2014

Penyampaian Bukti Iklan Pemberitahuan RUPS [PGAS] 
25
FEB
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
14
FEB
2014

Pemberitahuan Rencana Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan [PGAS] 
23
JAN
2014

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
16
JAN
2014

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
15
JAN
2014

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Transaksi Akuisisi oleh Anak Perusahaan [PGAS] 
23
DEC
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
02
DEC
2013

Laporan Hasil Public Expose - Tahunan [PGAS] 
21
NOV
2013

Penyampaian Materi Public Expose - Tahunan [PGAS] 
21
NOV
2013

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS] 
13
NOV
2013

Rencana Penyelenggaraan Public Expose - Tahunan [PGAS] 
12
NOV
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
30
OCT
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Keterbukaan Informasi Press Release PGN Menyampaikan Laporan Keuangan Interim Konsolidasian 9 Bulan - 2013 [PGAS] 
30
OCT
2013

Penyampaian Laporan Keuangan Interim [PGAS] 
11
OCT
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
11
OCT
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
03
SEP
2013

Penyampaian Bukti Iklan Informasi Laporan Keuangan Interim [PGAS] 
30
AUG
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Press Release PGN Menyampaikan Laporan Keuangan Interim Untuk Tanggal yang Berakhir 30 Juni 2013 dan 2012 [PGAS] 
30
AUG
2013

Penyampaian Laporan Keuangan Interim [PGAS] 
30
AUG
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
30
JUL
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Pemberitahuan Penelaahan Terbatas Laporan Keuangan Semester I Tahun Buku 2013 [PGAS] 
16
JUL
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik [PGAS ] 
16
JUL
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
10
JUL
2013

Penyampaian laporan tahunan [PGAS] 
24
JUN
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Saka Energi Indonesia, Entitas Anak Perusahaan PGN, Mengakuisisi Kufpec Indonesia (Pangkah) BV [PGAS] 
17
JUN
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS ] 
14
JUN
2013

Laporan Kepemilikan Saham [PGAS ] 
30
MAY
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Keterbukaan Informasi - Penanggulangan Sementara Kebocoran Pipa Transmisi SSWJ jalur Labuhan Maringgai - Muara Bekasi Sesuai Target [PGAS ] 
22
MAY
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Pernyataan Resmi PGN mengenai Gangguan Operasional Pipa Transmisi SSWJ Jalur Labuhan Maringgai - Muara Bekasi [PGAS ] 
16
MAY
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS ] 
01
MAY
2013

Keterbukaan Informasi PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. [PGAS ] 
30
APR
2013

Penyampaian Laporan Keuangan Interim [PGAS ] 
22
APR
2013

Laporan Kepemilikan Saham [PGAS ] 
19
APR
2013

Jadwal Dividen Tunai [PGAS ] 
19
APR
2013

Penyampaian Bukti Iklan Hasil RUPS [PGAS ] 
19
APR
2013

Hasil Rapat Umum Para Pemegang Saham Tahunan [PGAS ] 
15
APR
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS ] 
06
APR
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Penyampaian Keterbukaan Informasi Kasus M Rimba Aritonang [PGAS ] 
02
APR
2013

Penyampaian laporan tahunan [PGAS ] 
02
APR
2013

Penyampaian Bukti Iklan Panggilan RUPS [PGAS ] 
02
APR
2013

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan [PGAS ] 
25
MAR
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Press Release PGN Tandatangani Pengadaan Pipa Jaringan Bitung-Cimanggis [PGAS ] 
20
MAR
2013

Keterbukaan Informasi PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. PGAS [PGAS ] 
18
MAR
2013

Penyampaian Bukti Iklan Pemberitahuan RUPS [PGAS ] 
18
MAR
2013

Pemberitahuan Rencana Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan [PGAS ] 
18
MAR
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS ] 
15
MAR
2013

Penjelasan atas Pemberitaan Media Massa [PGAS ] 
15
MAR
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik Keterbukaan Informasi - PGN Rencanakan Pengembangan Jaringan Distribusi Gas Bumi Jawa Tengah [PGAS ] 
13
MAR
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik PGN Segera Bangun Jalur Pipa Gas Panaran - Tanjung Uncang Sebagai Upaya Sinergi Peran Pemanfaatan Gas Domestik [PGAS ] 
06
MAR
2013

Pemberitahuan Rencana Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan [PGAS ] 
01
MAR
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik [PGAS ] 
01
MAR
2013

Penyampaian Bukti Iklan [PGAS ] 
28
FEB
2013

Penyampaian Laporan Keuangan Tahunan [PGAS ] 
13
FEB
2013

Laporan Bulanan Registrasi Pemegang Efek [PGAS] 
08
FEB
2013

Keterbukaan Informasi Yang Perlu Diketahui Publik [PGAS ] 
Load Next 10

http://ir.pgn.co.id/mobile.view?c=202896&v=100&d=1
Alasan Buruh Minta Tambahan Uang Pijat Refleksi
— October 25, 2014
ilustrasi pijat refleksi
ilustrasi pijat refleksi

Selain meminta minyak wangi, televisi, hingga nonton bioskop, kalangan serikat pekerja/buruh di DKI Jakarta juga meminta tambahan uang pijat refleksi. Buruh mengusulkan komponen baru itu dimasukan ke dalam tambahan item Kebutuhan Hidup Layak (KHL) dari 60 item menjadi 84 item. Apa alasan buruh meminta tambahan uang pijat refleksi?

“Buruh juga butuh dipijat-pijat,” ujar Anggota Dewan Pengupahan DKI Jakarta dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Dedy Hartono kepada detikFinance, Sabtu (25/10/2014).

Dedy menambahkan, alasan pihaknya mengusulkan adanya uang tambahan untuk pijat refleksi karena aktifitas kerja buruh yang cukup melelahkan. Selain itu untuk mengembalikan stamina dan daya tahan tubuh, buruh butuh dipijat.

“Aktifitas selama 30 hari itu-itu saja nggak ada yang lain. Paling tidak untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh pijat refleksi itu penting,” imbuhnya.

Namun ia menegaskan, kebutuhan pijat refleksi sampai saat ini masih usulan. Harus ada kajian yang matang seberapa penting kebutuhan pijat refleksi bagi buruh.

“Ini masih usulan loh ya, masih ada kajian yang harus kita pertimbangkan,” jelasnya.

Sumber : detik.com

« Previous Article
Buruh Usul Ada Uang Tambahan Biaya Pijat untuk UMP
Next Article »
AP3I Dipercaya Kemendikbud Membuat Bahan Ajar Kompetensi Refleksi
http://www.ap3i.com/alasan-buruh-minta-tambahan-uang-pijat-refleksi/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa