Rabu, 21 Februari 2018

Kelihaian Seks Wanita Konon begini ciri cirinya

Konon katanya beberapa ciri khas berikut ini, merupakan kode tersembunyi untuk menyatakan seorang wanita yang lihai di ranjang. Kita boleh percaya boleh tidak. Karena berita ini, ternyata tidak menyertakan data secara ilmiah. Namun apa salahnya sekedar tahu saja, iya kan, bisa jadi bener bisa juga engga, kita tak dilarang untuk mengamati dan membandingkan poin poinnya, lalu bisa kita lihat langsung dengan fakta di realitas yang kita temui setiap hari.
Steak Hungry Turkey Fried Addicted To Drug
1. Memasak
Seorang gadis yang bisa memasak dengan baik, konon katanya dia sabar, memperhatikan detail setiap racikan dan menu masakan yang akan di buat, dan menurut cerita, gadis itu bersedia menghabiskan waktu berjam jam, untuk berdandan sebelum bercinta atau hohohihe dengan pasangannya.
Portrait, Woman, Fashion, Girl, Model
2. Mencium
Seseorang gadis yang bisa mencium dengan benar, kemampuan seksnya tak perlu diragukan lagi. Tapi jika ciumannya tak berjalan dengan baik, kemampuan bermain di ranjang mereka patut diragukan.
Beach, Sea, Dancing, Girl, Ballerina
3. Menari
Gadis yang pandai menari memiliki kendali yang baik pada tubuh, ritme, dan gerak tubuh yang baik. Mereka mampu merespons dengan baik apa yang diinginkan pasangan mereka.
Fantasy, Nature, Beautiful, Dawn, Sunset
4. Penyabar
Wanita yang mampu menghadapi masalah dan rasa sakit dengan senyuman, mungkin akan membuat pikiran pasangan prianya kacau saat di ranjang. Maksudnya kewalahan.
Delfin Bananas Banana Dolphin Bananas Dolp
5. Bisa menenggak pisang sekaligus dan menelannya
Tak perlu dijabarkan lagi. Para pria pasti tahu maksudnya.

Sumber : https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1009049-bakat-alami-ini-tunjukkan-kelihaian-seks-wanita
Gambar dari situs pixabay.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Di Komen gan ,.. baris yang rapi yaa